Aubameyang akan Tandatangani Kontrak Baru Bersama Arsenal

Aubameyang Kini Terima Gaji Sama Seperti Mesut Ozil
Aubameyang Kini Terima Gaji Sama Seperti Mesut Ozil

RiderTua.com – Bola – Pierre-Emerick Aubameyang masih memiliki sisa 11 bulan sebelum masa kontraknya di Emirates Stadium habis. pemain asal Gabon itu sebentar lagi dikabarkan mengakhiri spekulasi tentang masa depannya di Arsenal. Dia diberitakan akan menandatangani kontrak baru.

Aubameyang akan Tandatangani Kontrak Baru Bersama Arsenal

Dilansir dari Sky Sports, berita ini pertama kali dilaporkan oleh Daily Telegraph. Media ini mengklaim jika Aubameyang mendekati kesepakatan untuk mempanjang kontrak baru pada akhir musim ini.

Aubameyang pindah ke Arsenal dari Borussia Dortmund pada Januari 2018 lalu. Namun sayang, Arsenal tak mengontraknya dalam jangka waktu yang panjang. Mereka hanya teken kontrak untuk 3 tahun saja, dan pada 2021 nanti masa kontrak pemain 31 tahun itu akan habis.

Selama membela Arsenal dalam kurun waktu 2 musim, Aubameyang telah mencetak 54 gol dalam 85 pertandingan di Liga Premier. Saat laga kemenangan Arsenal melawan Chelsea 2-1 di partai Final Piala FA, Aubameyang memborong 2 gol yang menjadi penentu kemenangan Arsenal menyabet Piala FA untuk ke-14 kalinya.

Lacazette: Bertahannya Aubameyang Tak Berpengaruh Pada Masa Depan Saya!

Sebelum laga final Piala FA kontra Chelsea, Alexandre Lacazette pernah mengatakan jika masa depannya di Arsenal tidak bergantung pada bertahannya Aubameyang di Arsenal.

Ketika ditanya apakah dia telah mengadakan pembicaraan tentang kontrak baru, Lacazette menjawab: “Tidak, kami tidak membicarakan hal ini.”

“Saya, saya hanya memainkan permainan saya dan menyelesaikan musim untuk melihat bagaimana itu akan terjadi. Tetapi kami tidak membicarakan apa pun.”

Untuk diketahui, Lacazette dan Aubameyang adalah pemain yang dekat satu sama lain (sabahat), baik di dalam maupun di luar lapangan. Tetapi pemain asal Prancis itu mengatakan jika masa depannya di Arsenal tidak terkait dengan masa depan kapten klub.

“Tidak, karena kami tahu bahwa Auba melakukan banyak diskusi dengan klub, dan saya tidak bisa menempatkan masa depan saya pada orang lain,” lanjutnya.

“Ketika dia datang semua orang tahu kami memiliki hubungan yang baik bersama. Kami selalu berbicara tentang segala hal, tidak hanya tentang sepak bola tetapi segala sesuatu dalam hidup. Dia pria yang baik. Itulah mengapa di antara kami itu menjadi sangat mudah,” tutupnya.

Nicholas: Sangat Penting Mempertahankan Aubameyang

Secara langsung Nicholas mengatakan bahwa “Sangat penting untuk mempertahankan Aubameyang. Tetapi jika Real Madrid atau Barcelona menunjukkan minat padanya di usianya saat ini, dan jika dia ingin pergi, Auba akan pergi.”

“Kami harus melepaskan pemain terbaik yang pernah saya lihat dalam seragam Arsenal yakni Thierry Henry. Dia pergi karena dia ingin bergabung dengan Barca.”

“Secara pribadi, saya pikir, Aubameyang telah memberikan jaminan untuk Arsenal yaitu berupa jumlah gol yang mampu dia cetak. Gol untuk Arsenal adalah bahan utamanya. Tugas Arsenal sekarang adalah memperbaiki pertahanan yang selama ini lemah selama enam atau tujuh tahun terakhir.”

“Secara bertahap, saya pikir Arteta akan melakukan itu. Tetapi klub masih ditahan untuk sedikit memberi tebusan [atas Aubameyang]. Aubameyang masih menjadi aset yang bisa dijual jika dia kemudian ingin pergi dalam setahun.”

“Tapi jika kami menguranginya, seperti yang kami lakukan dengan Aaron Ramsey. Anda hanya berpegang pada seseorang yang tidak sepenuhnya berkomitmen pada perjuangannya. Saya berharap sekarang bahwa Aubameyang akan menandatangani kontrak kembali dengan Arsenal.”

“Cepat selesaikan. Itu akan menjadi dorongan besar seperti memenangkan Piala FA. “

Bursa Transfer

Jendela transfer musim panas akan berlangsung selama 10 minggu. Yakni mulai 27 Juli dan ditutup pada pukul 11 ​​malam pada tanggal 5 Oktober.

Jendela khusus domestik untuk perdagangan antara Liga Premier dan EFL, berjalan mulai 5 Oktober dan ditutup pada hari Jumat 16 Oktober pukul 5 sore.

Be the first to comment

Leave a Reply