Inter Milan Lolos Babak 8 Besar Liga Eropa, Romelu Lukaku Ingin Terus Berjuang Bersama Tim

RiderTua.com – Bola – Inter Milan berhasil memenangkan pertandingan melawan Getafe dengan skor akhir 2-0, pada Rabu 5/8/20 (Kamis WIB). Dengan kemenangan ini, mereka pun lolos maju ke babak 8 besar Liga Eropa. Sang striker, Rumelu Lukaku merasa senang atas pencapaian itu. Dia berharap ingin terus berjuang bersama tim untuk memenangkan gelar musim ini.

Inter Milan Lolos Babak 8 Besar Liga Eropa, Romelu Lukaku Ingin Terus Berjuang Bersama Tim

Dilansir dari Sportskeeda, dua gol di Geldenkirchen yang menjadi kemenangan Inter itu, masing-masing dicetak oleh Romelu Lukaku dan Christian Eriksen. Nerazzurri pun berhasil lolos maju ke perempat final Liga Eropa.

Sejauh ini Lukaku telah membukukan 30 gol dalam satu musim untuk pertama kalinya di sepanjang karirnya. Namun sayang, dia melewatkan peluang untuk mencetak gol ke-2 di babak kedua.

Striker 27 tahun itu dengan cepat bisa melupakan kekecewaannya saat menyia-nyiakan kesempatan itu ketika dia melihat ke depan. “Nona? Hal-hal ini bisa terjadi dalam sepak bola, tapi saya sudah memikirkan pertandingan berikutnya,” kata Lukaku kepada Sky Sport.

“Saya ingin menang dan terus membantu tim. Pekerjaan yang kami lakukan dengan pelatih sangat penting. Tim berkembang dan kami harus bergerak maju dengan mentalitas dan keinginan yang sama untuk berkembang.”

Lukaku menjadi pemain Inter pertama yang mencetak 30 gol dalam satu musim, sejak terakhir Samuel Eto’o pada musim 2010/11. Dan pemain asal Belgia itu senang masuk dalam daftar pencetak gol.

“Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit, melawan tim yang agresif,” lanjutnya.

“Pertahanan melakukan pekerjaan yang sangat bagus dan kami melakukannya dengan baik di depan. Saya senang dengan gol saya, dan juga Christian.”

Inter akan menghadapi pertandingan melawan Rangers atau Bayer Leverkusen di perempat final nanti di Dusseldorf, pada Senin 10/8/20 (Selasa WIB).

Be the first to comment

Leave a Reply