Deal! Alexis Sanchez Dipermanenkan Inter Milan Selama 3 Tahun

Cerita Alexis Sanchez yang Menderita di MU

RiderTua.com – Bola – Manager MU, Ole Gunnar Solskjaer telah mengonfirmasi jika Alexis Sanchez akan bergabung dengan Inter Milan secara permanen. Sanchez tidak akan ditarik ke Old Trafford setelah Manchester United mendapatkan Jadon Sancho. Pemain 31 tahun itu dikontrak Nerazzurri selama 3 tahun.

Alexis Sanchez Dipermanenkan Inter Milan Selama 3 Tahun

Dilansir dari Sportskeeda, pada Rabu 5/8/20 Kepala Eksekutif Inter Milan, Giuseppe Marotta mengatakan bahwa pihaknya akan mengumumkan secara resmi penandatangan kontrak Alexis Sanchez pada Kamis 6/8/20.

Saat usai laga kemenangan MU 2-1 atas LASK di leg kedua babak 16 besar Liga Europa tadi malam, Solskjaer mengatakan jika Sanchez telah mulai menemukan kembali performa terbaiknya di Milan. Dia berkata,

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa dia setuju dan kami setuju. Alexis menikmati waktunya di sana.”

“Mereka menyukainya, jadi tentu saja itu langkah yang bagus untuknya. Doakan yang terbaik untuknya. Dia pemain top yang kami ingin lihat dia memainkan sepakbola terbaiknya.”

“Untuk alasan apa pun, kami tidak melihat yang terbaik dari Alexis. Tapi dia profesional top dan kami hanya mendoakan yang terbaik untuknya.”

Jersey No 7

Kepergian Alexis Sanchez ini membuat jersey MU No 7 akan kosong. Namun menurut berita, jersey No 7 ini akan diberikan kepada Jadon Sancho yang sebentar lagi akan berseragam Manchester United.

Dortmund membanderol Sancho dengan harga amat tinggi yakni mencapai 110 juta euro. MU berusaha menawar di bawah harga tersebut. Harga tersebut dianggap terlalu tinggi apalagi klub sedang mengalami krisis keuangan karena wabah.

Meski Borussia Dortmund tetep ‘keukeuh’ tak mau menurunkan harga Sancho, namun MU terlanjur ngebet pada pemain 20 tahun itu. Setan Merah dikabarkan sudah menyepakati harga yang dipatok Dortmund meski akan membayarnya dengan cara mencicil.

Solskjaer menegaskan jika tidak ada pembaruan MU dalam hal mengejar target transfer. Dia mengatakan, “Kami melihat semua transfer secara berbeda. Saya tidak akan berbicara tentang individu yang bukan pemain kami, jadi tidak ada berita, tidak ada pembaruan.”

Be the first to comment

Leave a Reply