Ceo Inter Milan Marotta: Messi Hanya Sebuah Mimpi Kami Senang Bisa Finish ke-2 Musim Ini

RiderTua.com – Bola – CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta sekali lagi membantah spekulasi tentang penandatanganan kesepakatan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Dia mengatakan jika itu hanya sebuah mimpi. Marotta sangat senang timnya sukses finish ke-2 Serie A musim ini.

Ceo Inter Milan Marotta: Messi Hanya Sebuah Mimpi Kami Senang Bisa Finish ke-2 Musim Ini

Dilansir dari Sportskeeda, Messi sempat dilaporkan merasa tak bahagia lagi tinggal di Barcelona. Kisruh internal di tubuh Barca sekaligus melempemnya performa mereka di musim ini, melahirkan spekulasi bahwa Messi berniat hengkang dari Camp Nou.

Messi yang kontraknya berakhir pada 2021, dikabarkan tak akan memperpanjangnya lagi. Dia pun bersiap pindah ke klub lain. Dan nama Inter pun mengemuka ditengah derasnya gosip itu. Inter dikabarkan siap menampung Messi.

Rumor Messi akan merapat ke Inter semakin jelas, saat foto Messi diproyeksikan di Duomo Milano (sebuah katedral di kota Milan) sebelum laga kemenangan 2-0 atas Napoli pada Selasa lalu. 

Namun, CEO Inter Marotta menampik peluang Messi pindah dari Barca untuk gabung ke Inter. Hal ini disampaikan Marotta setelah laga kemenangan 2-0 di Atalanta Sabtu lalu.

“Kami harus realistis, ini mimpi. Ini fantasi,” kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Messi adalah pemain top mutlak yang bersama klub idamannya, Barcelona. ​​Saya pikir dia akan mengakhiri karirnya disana. Jadi, saya ulangi bahwa ini adalah mimpi murni.”

Inter Finis ke-2 Serie A

Inter menyelesaikan kompetisi Serie A musim 2019-20 hanya terpaut satu poin dari sang juara Juventus. Hal ini berkat keberhasilan mereka menaklukkan tuan rumah Atalanta di laga terakhir musim ini Sabtu lalu.

Ashey Young mencetak gol indah dari luar kotak penalti setelah rekan setimnya Danilo D’Ambrosio memberi Inter keunggulan dalam waktu hanya 50 detik.

Marotta yang juga pernah bekerja bersama Conte di Juventus – mengatakan: “Posisi kedua adalah konfirmasi proyek yang telah berlangsung sejak awal musim ini.”

“Fakta bahwa kami telah menyamai poin yang diperoleh di musim treble. Dan bahwa kami telah menetapkan rekor gol tandang dan mempertahankan pertahanan terbaik di liga adalah fakta yang hebat. Tetapi prioritasnya adalah menciptakan model untuk musim yang akan diikuti. Jadi, saya harus berterima kasih kepada manajemen atas dukungan yang diberikan kepada tim. “

Be the first to comment

Leave a Reply