Segera! Man City akan Perkenalkan Ferran Torres Secara Resmi

RiderTua.com – Bola – Penandatanganan kesepakatan Ferran Torres untuk Manchester City dari Valencia, akan segera diumumkan secara resmi. Hal ini otomatis akan mengakhiri gosip yang berkembang selama beberapa bulan terakhir, yang menghubungkan Torres dengan hampir semua klub top Eropa.

Segera! Man City akan Perkenalkan Ferran Torres Secara Resmi

Dilansir dari BBC Sport, Torres telah menarik minat klub beken bin keren bin tajir seperti Juventus, Bayern Munich, Borussia Dortmund, Real Madrid, Barcelona, Chelsea hingga Manchester United. Huih, sungguh luar biasa anak ini.

Namun Manchester City berhasil memenangkan persaingan itu. City diberitakan telah menyelesaikan kesepakatan yang diperkirakan nilainya mencapai 25 juta euro (22,6 juta poundsterling) plus tambahan 12 juta euro (10,9 juta poundsterling).

Sebenarnya Valensia masih menginginkan jasa pemain 20 tahun itu. Namun saat masa kontraknya habis (tersisa 1 tahun), maka pemain muda potensial itu bisa pergi secara gratis. 

Untuk persiapan pindah ke Inggris, pemuda asli Foios (sebuah kota dekat Valensia) itu, diketahui sedang belajar bahasa. Dia mengatakan,

“Ya, Anda harus selalu belajar bahasa karena Anda tidak pernah tahu di mana karir sepakbola akan membawa Anda besok. Saya belajar bahasa Inggris, karena bahasa Inggris sangat penting di bagian dunia mana pun Anda berada.”

Valensia Menyimpan Kenangan

Performa Torres selama membela Valensia sangat ok. Tak salah jika dia diperebutkan klub top Eropa. Namun meski begitu, Torres tak akan melupakan Valensia. Dia berkata,

“Saya dibesarkan di sana, saya memiliki semua teman di sana. Dan aku merasa sangat betah di sana. Tidak ada kata yang sanggup saya gambarkan untuk klub yang telah aku bela selama 7 tahun.”

“Aku masih ingat saat pertama memakai jersey klub lalu pergi ke kamar mandi, dan menatap diriku dengan bingung. Apa yang aku lakukan di sini? Bagaimana aku bisa sampai di sini?’ Itu adalah momen spesial.”

“Pada akhirnya, tim dari tanah kelahiranku telah memberi saya segalanya.”

Masa Kecil yang Berat

Masa kecil Torres harus dilalui dengan penuh perjuangan. Dimana dia harus mampu mengalahkan pemain yang usia dan postur tubuhnya lebih besar darinya. Namun dia mampu melewati masa-masa berat itu. 

“Saya memang menderita karena perbedaan fisik. Saya sangat kecil jika dibandingkan dengan beberapa orang, aku berjuang sampai akan menangis,” katanya.

“Untuk menghadapi tantangan ketika berusia 14 atau 15 tahun melawan pria yang kuat berusia 17 dan 18 tahun adalah sulit bagi saya. Perasaan tidak mampu menang, tidak mampu melakukan apa yang saya inginkan adalah sesuatu yang saya sulit diterima.”

Dia menerima berita tentang keterlibatannya dalam skuad tim utama Valencia saat bermain untuk Timnas Spanyol di Piala Dunia U-17 2017 di India. Pada 16 Desember 2017, dia menjadi orang pertama yang lahir di tahun 2000-an yang bermain di La Liga saat dia melakukan debut liga melawan Eibar.

Pemain Ambisius

Tapi sekarang Torres tahu waktunya telah tiba untuk meninggalkan klub yang telah ia dukung sepanjang hidupnya. Dia berkata,

“Sebagai pemain, saya menganggap diri saya ambisius, seseorang yang ingin menang, menang, dan … seiring berjalannya waktu dan Anda merasa lebih siap, maka Anda ingin menghadapi tantangan yang lebih besar, mengalami perubahan lingkungan Ya, saya pikir saya siap untuk melakukannya.”

“Di dalam, aku selalu berpikir bahwa aku adalah yang terbaik, dan bahwa aku ingin menjadi yang terbaik dan aku berusaha untuk menjadi yang terbaik. Jika kamu tidak percaya diri bahwa kamu adalah yang terbaik, maka tidak ada yang akan pernah percayalah bahwa kamu. “

Kemampuan Seperti CR7

Kemampuan Torres kerap disandingkan dengan megabintang Cristiano Ronaldo. Dia adalah pemain dengan kecepatan dan kontrol jarak dekat yang luar biasa. Dia sangat kuat, stabil dengan bola di kakinya serta kuat di udara.

Bahkan direktur perekrutan akademi Valencia, Jose Gimenez mengakui jika Torres adalah “pemain yang lengkap”. Gimenez mengatakan, “Mungkin aset terbesar Torres adalah naluri sepak bolanya.”

Be the first to comment

Leave a Reply