Indonesia Akan Dimasuki Produk-produk Baru Mitsubishi

(Foto: Carmudi) mitsubishi

RiderTua.com – Rencana besar Mitsubishi dalam mengembangkan pasarnya di ASEAN terdengar seperti rencana yang bagus. Karena nantinya akan ada banyak produk baru, entah dari Mitsubishi sendiri maupun merek sealiansinya. Di sisi lain, Mitsubishi menjanjikan mobil terbaru untuk Indonesia, selain Xpander Hybrid. Entah seperti apa, tapi kedengarannya cukup menarik.

Baca juga: Pajero Sport, Mid SUV yang Masih Jadi Andalan Mitsubishi

Mitsubishi Menjanjikan Mobil Terbaru Untuk Indonesia

Dari yang direncanakan semula, Mitsubishi akan meningkatkan pangsa pasar di ASEAN hingga 11 persen. Mungkin itu angka yang kecil, tapi itu sudah cukup bagi mereka. Apalagi Mitsubishi masih punya aliansi Nissan-Renault yang akan bekerja sama nantinya.

Soal produk baru, katanya ada sejumlah besar model yang diluncurkan, termasuk Xpander Hybrid. Seperti Pajero Sport hingga Triton terbaru yang peluncurannya dilakukan tahun depan. Tak sampai disitu, Mitsubishi punya produk lainnya sebagai bukti keseriusan mereka di Tanah Air.

Mobil Ramah Lingkungan

Mitsubishi menjelaskan kalau produk barunya akan berupa model ramah lingkungan. Artinya model tersebut bisa saja berjenis hybrid, PHEV, atau listrik murni, contohnya Xpander versi hibrida. Kalau ada insentif, maka harga jual model ini bisa lebih murah lagi.

Tapi sepertinya Mitsubishi akan fokus pada model andalannya, seperti Xpander dan Pajero Sport. Maklumlah karena keduanya cukup laris di Indonesia serta negara lainnya. Terlebih keduanya pula yang diekspor ke negara lain pun juga laris manis terjual di negara tujuan.

Entah akan seperti apa produk baru Mitsubishi ke depannya. Tapi berharap saja produk yang dimaksud bisa sesuai ekspetasi konsumen Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply