Arsenal Ditampar Harga Mahal Jack Grealish dan Begini Nasib Mesut Ozil

RiderTua.com – Bola – Arsenal membidik Jack Grealish dari Aston Villa. Namun minat The Gunners untuk mendapatkan wonderkid itu ditampar dengan harga mahal yang dipatok Villa. Dan bagaimana kelanjutan nasib bintang yang tak lagi bersinar, Mesut Ozil bersama Arsenal?

Arsenal Ditampar Harga Mahal Jack Grealish dan Begini Nasib Mesut Ozil

Dilansir dari Sportskeeda, jika Arsenal meminati jasa Grealish maka mereka harus siap merogoh kocek dalam-dalam. Harga mahal ini memang sebanding dengan performa juos pemain 24 tahun itu.

Menurut Sky Sports, hingga kini The Gunners belum menindaklanjuti minat mereka terhadap Grealish. Hal ini terjadi setelah Arsenal mengetahui bahwa Villa menuntut 80 juta poundsterling untuk jasa aset berharga mereka itu.

Grealish telah banyak berkontribusi untuk Villa Park musim ini. Dia memainkan peran penting dalam membantu tim Dean Smith itu selamat dari zona degradasi di Liga Premier. Pemain 24 tahun itu telah menarik minat dari beberapa klub top, seperti Manchester United yang juga dikabarkan tertarik pada gelandang tersebut.

Villa sadar akan ‘pesona’ Grealish. Mereka dipastikan akan tetap bertahan dengan bayaran di kisaran 80 juta poundsterling. Dan mereka disebut tidak mau menurunkan harga tersebut. 

Ini berpotensi mengurungkan Arsenal dari kepindahan Grealish ke Emirates Stadium. Karena The Gunners saat ini menghadapai krisis keuangan karena wabah yang sedang berlangsung. Dimana hal itu membawa konsekuensi pada keuangannya.

Arsenal Incar Salvatore Pezzella

Menurut laporan, Arsenal diberitakan tertarik membawa Wonderkid Roma, Salvatore Pezzella ke London Utara. Pemain berusia 20 tahun ini telah menjadi pemain yang menonjol untuk Roma di Liga Pemuda UEFA. Performanya telah menarik minat sejumlah klub di Eropa.

Playmaker ini adalah salah satu prospek paling cerah yang dihasilkan Roma. Kemampuannya disebut layak untuk disandingkan dengan Miralem Pjanic di masa lalu. Dimana hal ini disampaikan oleh mantan rekan setimnya sekaligus pemain internasional Belgia, Radja Nainggolan.

Arsenal telah terkesan dengan kinerjaPezzella di Liga Pemuda UEFA. Dan melihatnya sebagai kandidat yang ideal untuk membela klub dalam jangka waktu yang lama.

Dulu, The Gunners telah menolak tawaran pertama untuk pemain 20 tahun itu. Tetapi belakangan, mereka diharapkan untuk menindaklanjutinya karena mereka bertekad untuk menandatangani kesepakatan kontrak dengan Pezzella.

Agen Mesut Ozil: Dia Bisa Pindah ke Asia, Amerika atau Turki, Siapa Tahu?

Masa depan bintang Arsenal, Mesut Ozil masih menyimpan teka-teki. Sejak musim restart, Ozil tak juga muncul dalam daftar skuat racikan Mikel Arteta. Padahal sebelum masa karantina karena wabah, namanya selalu terpampang dalam daftar Starting XI, dan tak pernah ketinggalan 1 pertandingan pun.

Jelas hal ini mengundang reaksi dari fans Arsenal. Mereka mencibir pemain 31 tahun itu. Bagaimana tidak, Ozil adalah pemain yang punya besaran gaji yang paling tinggi di Arsenal. Yakni sekitar 350 ribu poundsterling per pekannya. Sedangkan Aubameyang yang kini menempati peringkat 3 top scorer Liga Premier aja, hanya mendapat gaji 120 ribu poundsterling per pekannya.

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara, agen Ozil yakni Erkut Sogut berkomentar bahwa pemain asal Jerman itu masih terikat kontrak dengan Arsenal hingga 2021. Menurutnya, kecil kemungkinan Ozil akan pergi sebelum masa kontraknya habis.

Sogut menambahkan bahwa, ada kemungkinan Ozil akan meninggalkan Arsenal untuk pindah ke Asia, Amerika, atau Turki setelah kontraknya dengan Arsenal selesai. Sogut berkata:

“Saya tidak berpikir Mesut akan pergi sebelum musim panas 2021. Dia punya kontrak berkelanjutan yang tidak berubah. Dia akan tetap bersama Arsenal.”

“Ketika kontraknya habis, saya memperkirakan ada peluang sembilan puluh persen, dia akan meninggalkan Arsenal. Mungkin ke Asia, Amerika, Turki? Siapa tahu. “

Be the first to comment

Leave a Reply