Categories: Sepak Bola

Lionel Messi Muncul di Milan

RiderTua.com – Bola – Direktur Eksekutif Inter Milan, Giuseppe Marotta berkali-kali mengatakan jika berita kepindahan bintang Barcelona Lionel Messi ke Milan adalah sesuatu yang ‘halu’ alias tak mungkin. Namun pada Selasa 28/7/20, Lionel Messi malah muncul di sebuah bangunan ikonik di kota Milan. Apa yang sebenarnya terjadi?

Baca juga: Pemain Muda Mallorca Terganggu dengan Lionel Messi

Lionel Messi Muncul di Milan

Dilansir dari Sportskeeda, Marotta mengatakan jika Inter tak akan mampu membayar Messi. Untuk mendatangkan megabintang sekelas Messi tentu butuh pengorbanan finansial yang luar biasa. Dan dia menilai jika Inter tak akan sanggup apalagi dengan kondisi keuangan pasca masa karantina.

Selasa 28/7/20, kota Milan mendadak heboh ketika foto Messi diproyeksikan ke sebuah katedral di Milan. Kontan hal ‘ajaib’ itu langsung tersebar di dunia maya.

Media Italia mengatakan bahwa pemilik saham mayoritas Inter Milan yakni Suning menggunakan gambar itu untuk mempromosikan pertandingan Inter Milan kontra Napoli di televisi China.

Munculnya gambar Messi di kota Milan itu kontan membuat rumor kepindahan superstar asal Argentina itu kembali menyeruak. Kepada Sky Sport Italia, Marotta mengatakan, “Messi di katedral? Itu bukan ide saya. Ini mengingatkan saya pada sepak bola dari masa lalu dengan situasi seperti itu. Kita berbicara tentang ikon, pemain hebat, dan keinginan yang dimiliki setiap orang.”

Dia menekankan “Bahwa akan luar biasa jika melihat bintang itu di Inter. Ini sepakbola fantasi, situasi utopis.”

Marotta menambahkan: “Sepak bola kami [di Italia] membutuhkan tumpangan. Ketenaran seorang bintang akan meningkatkan nilai klub dan sepak bola Italia. Kami bisa menganggap sebagai juara di mana seorang bintang hebat datang dan tinggal, itu akan lebih baik.”

“Tidak ada tim Italia yang mampu melakukan operasi seperti itu kecuali faktor luar biasa muncul terkait dengan pemegang saham, karena mereka pemilik sebenarnya.”

“Jangan lupa bahwa kita harus menghormati aturan FFP [Financial Fair Play]. Tahun ini, wabah telah memastikan bahwa ada beberapa fleksibilitas, tetapi setelah itu peraturan harus dihormati.”

“Suning telah menyuntikkan dana jutaan ke perusahaan. Hari ini investasi harus memberi kesinambungan dan dilakukan dengan proyek.”

Spekulasi Alexiz Sanchez

Lebih lanjut, Marotta mengatakan bahwa Inter harus berusaha untuk “meningkatkan standar” musim depan, dalam musim kedua Antonio Conte sebagai pelatih kepala.

Keputusan apakah Sanchez akan tetap berada di klub masih harus dilihat. Mengingat pemain pinjaman asal Chile itu dalam masa pinjaman dan masih memiliki sisa kontrak selama 2 tahun di Manchester United.

Saat ditanya kemungkinan mempermanenkan Sanchez dari MU. Moratta menjawab, “Itu tidak mudah.”

Meski demikian, ada niat dari pihak Inter untuk mendorong perpanjangan masa tinggal Sanchez di Milan. Marotta mengatakan: “Kami ingin membawa Sanchez bersama kami hari ini, besok dan lusa.”

This post was last modified on 29 Juli 2020 07:30

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Jack Miller Mengakui Sulit Melawan Acosta, Kaget dengan Gaya Balapnya dan Ingin Belajar dari Rookie MotoGP Itu?

RiderTua.com - Jack Miller mengakui bahwa tidak ada peluang melawan Acosta, pembalap Australia itu terkesan dengan rookie GasGas di Portimao..…

29 Maret 2024

Hyundai Dapat Mengekspor Ioniq 5 N Rakitan Lokal?

RiderTua.com - Dengan Hyundai yang telah meluncurkan Ioniq 5 N di Korea Selatan, model ini akan dihadirkan di negara lainnya.…

29 Maret 2024

Kia EV9 Raih Gelar World Car of the Year Tahun 2024

RiderTua.com - Produk dari Kia sudah tidak bisa diragukan lagi soal kualitasnya. Terlebih dengan model BEV yang dijualnya sejauh ini,…

29 Maret 2024

Hyundai Ioniq 5 Mendapatkan Varian N Lebih Dulu Dari Ioniq 6

RiderTua.com - Hyundai telah meluncurkan Ioniq 5 N sebagai mobil listrik berperforma tinggi pertama dari divisi mobil sport N. Model…

29 Maret 2024

Hyundai Belum Memutuskan Harga Kona EV Terbaru

RiderTua.com - Hyundai Kona Electric generasi terbaru telah dihadirkan di Indonesia, hanya saja harga jualnya tidak ikut diumumkan. Meski mereka…

29 Maret 2024

Honda akan Merilis Lebih Banyak Mobil HEV?

RiderTua.com - Honda baru memiliki dua mobil hybrid yang dijual di Indonesia, yaitu CR-V dan Accord e:HEV. Meskipun dijual dengan…

29 Maret 2024