Categories: Sepak Bola

Arthur Berontak Dia Tak Mau Pakai Jersey Barcelona Lagi!

RiderTua.com – Bola – Artur Melo telah memberitahu klub bahwa dirinya tak mau bermain dan memakai jersey Barcelona lagi. Hal ini terjadi lantaran setelah transfernya ke Juventus ‘deal’, sang pelatih Quique Setein tidak lagi menurunkannya di pertandingan terakhir musim Laliga. Pemain asal Brasil itu tak suka dengan perlakuan Setien itu, dia pun berontak!

Arthur Berontak Dia Tak Mau Pakai Jersey Barcelona Lagi!

Dilansir dari Marca, Arthur belum juga muncul setelah skuat diberi libur 1 pekan oleh Setien. Libur ini diberikan setelah menuntaskan pertandingan Laliga musim ini.

Arthur juga tidak muncul saat dipanggil untuk menjalani tes penyakit berbahaya pada hari Senin. Dimana semua pemain Barcelona telah dites dan dinyatakan lolos tes.

Klub telah menjelaskan bahwa hingga saat ini Arthur masih menjadi pemain Barcelona. Saat dia tidak hadir untuk tes hari Senin, klub akan mengambil tindakan disipliner.

Arthur telah meminta agar Barcelona menghentikan sisa kontraknya hingga akhir Liga Champions saja. Dan saat ini sedang dalam pembicaraan untuk melakukannya.

Arthur telah menjelaskan kepada klub, bahwa dia tidak ingin memakai jersey Barcelona lagi. Dia begitu kecewa, karena dia merasa dipaksa keluar dari klub ketika dia mengindikasikan bahwa dia ingin tinggal di Barcelona.

Problema Liga Champions

Jika saat laga melawan Napoli di Liga Champions Arthur tidak masuk dalam skuat, mungkin ada masalah pemilihan pemain untuk Setien. Setien hanya mengandalkan Frankie de Jong dan Sergi Roberto sebagai pemain gelandang di tim utama.

Riqui Puig juga akan masuk dalam tim. Namun, diragukan apakah Arthur akan bermain dalam pertandingan itu. Tetapi setidaknya dia ada di bangku cadangan untuk keadaan darurat, jika terjadi masalah bagi Blaugrana.

This post was last modified on 29 Juli 2020 11:08

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Hasil FP2 WSBK Belanda 2024 : Hujan, Bautista Tercepat!

RiderTua.com, TT Circuit Assen - Hasil FP2 WSBK Belanda 2024 ..Jumat, 19 April 2024, Dalam sesi FP2 WSBK Belanda yang…

19 April 2024

Stefan Bradl : Ketika Marc Marquez Jatuh, Acosta Pasti Tersenyum

RiderTua.com - Stefan Bradl dan Marc Marquez bekerja bersama untuk Honda selama bertahun-tahun. Setelah Baby Alien pindah ke tim satelit…

19 April 2024

Hasil FP1 WSBK Belanda 2024

RiderTua.com, TT Circuit Assen - Hasil FP1 WSBK Belanda 2024 ..Jumat (19/4/2024), Pembalap ROKiT - Motorrad , Toprak Razgatlioglu menjadi…

19 April 2024

Suzuki Pastikan Jimny 3-Door di Indonesia Aman Dari Recall

RiderTua.com - Suzuki sempat melakukan penarikan terhadap Jimny 3-door di Australia beberapa bulan lalu. Belum lagi dengan adanya recall dua…

19 April 2024

Tesla Tunda Pengiriman Cybertruck Akibat Pedal Gas Bermasalah

RiderTua.com - Tesla menjadi salah satu merek mobil listrik yang cukup dikenal di seluruh dunia. Meski demikian, mereka juga dikenal…

19 April 2024

Chery dan Jaguar-Land Rover Bakal Kembangkan Mobil Listrik?

RiderTua.com - Chery telah menghadirkan sejumlah mobil listriknya di pasar global, termasuk Omoda E5. Meski demikian, mereka terbuka bagi merek…

19 April 2024