Napoli Tak akan Buru-buru Jual Kalidou Koulibaly

Pemain Alternatif Man City Pengganti Messi Masih Misterius

RiderTua.com – Bola – Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli mengungkapkan bahwa hingga saat ini belum ada tawaran serius yang masuk untuk Kalidou Koulibaly. Dia menambahkan jika klub tak akan buru-buru menjual pemain 29 tahun itu pada bursa transfer ini. Hal ini dia ungkapkan pada hari Sabtu kemarin.

Baca juga: Gattuso: Napoli Harus Fokus ke Liga Serie A, Melawan Barcelona di Liga Champions Itu Dipikir Nanti!

Napoli Tak akan Buru-buru Jual Kalidou Koulibaly

Dilansir dari Sportskeeda, bek tengah asal Senegal ini santer diberitakan akan pindah ke Manchester City. City yang berhasil memenangkan banding terhadap hukuman UEFA, mungkin menjadi klub berikutnya yang menarik buat Koulibaly. Performa pria kelahiran Prancis ini sedang moncer di Napoli.

Namun Napoli menyatakan tidak akan tergesa-gesa untuk menjual pemain potensialnya itu. Meski sebenarnya, penjualannya bisa membantu klub untuk mendanai rencana pembangunan skuat untuk menghadapi pertempuran di musim depan.

Kepada DAZN Giuntoli mengatakan, “Saat ini tidak ada tawaran nyata. Kami tidak terburu-buru untuk memutuskan sekarang. Kami akan mengevaluasi apa yang harus dilakukan dengan pemain.”

Jika Napoli harus kehilangan Koulibaly, The Naples masih bisa memperkuat lini serang mereka. Salah satu pilihannya yakni dengan penandatanganan Victor Osimhen dari Lille. Striker asal Nigeria ini menjadi target yang telah dikonfirmasi pihak Napoli.

Menanggapi hal itu, Giuntoli berkata: “Kami tertarik, tetapi negosiasi tidak sejauh yang semua orang pikirkan.”

Be the first to comment

Leave a Reply