Categories: Sepak Bola

Mourinho: Seandainya Liga Premier Tersisa Beberapa Pertandingan Lagi, Spurs Bisa Masuk 4 Besar!

RiderTua.com – Bola – Manager Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengatakan Spurs bisa masuk 4 besar Liga Premier, seandainya masih menyisakan beberapa pertandingan lagi. Mourinho meyakini timnya bisa finish 4 besar musim ini ‘tanpa masalah’.

Baca juga: Mourinho: Orang Melihat Saya dengan Pandangan Berbeda!

Mourinho: Seandainya Liga Premier Tersisa Beberapa Pertandingan Lagi, Spurs Bisa Masuk 4 Besar!

Dilansir dari Sky Sports, sejak musim kembali bergulir pada Juni lalu, pasukan Jose Mourinho berada dalam performa yang ok. Mereka telah menang 5 kali, 2 kali bermain imbang dan 1 kali kalah dalam 8 pertandingan terakhir. 

Perlahan tapi pasti, Harry Kane ddk merangsek naik ke peringkat 7 klasemen dan berpeluang lolos ke Liga Eropa musim depan. Mereka terpaut 5 poin saja dari Chelsea yang duduk di posisi ke-4. Mourinho yakin bisa mengejar The Blues jika saja pertandingan musim ini menyisakan beberapa laga lagi.

Pada akun resmi klub, Mourinho berkata, “Saya mencoba mengambil fokus sedikit jauh dan saya telah melihat gambaran global.”

“Menurut perasaanku, kita harus memiliki beberapa pertandingan lagi untuk dimainkan. Karena tim ini dalam momen yang baik, kuat, tidak memiliki cedera.”

“Saya yakin dalam kondisi normal, kami akan masuk empat besar tanpa masalah, dan mungkin kami tidak perlu lebih dari beberapa pertandingan lagi untuk melakukan itu.”

Mourinho menggantikan Mauricio Pochettino pada bulan November 2019 lalu. Waktu itu Spurs berada di peringkat ke-14 klasemen. Dia sudah melewati 12 pertandingan musim ini. Sejauh ini, skuat Spurs telah mengalami peningkatan secara bertahap. Meskipun dihantam badai cedera pada pemain kunci, termasuk kapten Harry Kane.

Bersiap untuk Musim Depan

Sebagai laga pamungkas, Spurs akan menghadapi Crystal Palace pada hari Minggu 27/7/20 (Senin WIB). Mereka harus menang di laga ini jika ingin mengamankan tempat di Liga Europa. Namun, jika Wolves kalah melawan Chelsea. Wolves juga membutuhkan tambahan poin untuk mengamankan tempat mereka di Liga Champions musim depan.

“Musim kembali dimulai, dengan semua masalah yang kami miliki. Itu benar-benar sulit, untuk lebih baik daripada apa yang kami lakukan. Tetapi kami dapat menjaganya dan mengatakan banyak hal positif untuk musim depan,” kata Mourinho.

“Ketika kita semua siap, kita bisa menjadi tim yang sangat kuat. Ketika kita memiliki prinsip-prinsip permainan yang bagus, kita dapat memiliki basis kompetitif yang sangat, sangat kuat dan kami berharap untuk musim depan.”

This post was last modified on 26 Juli 2020 10:38

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Stefan Bradl : Ketika Marc Marquez Jatuh, Acosta Pasti Tersenyum

RiderTua.com - Stefan Bradl dan Marc Marquez bekerja bersama untuk Honda selama bertahun-tahun. Setelah Baby Alien pindah ke tim satelit…

19 April 2024

Hasil FP1 WSBK Belanda 2024

RiderTua.com, TT Circuit Assen - Hasil FP1 WSBK Belanda 2024 ..Jumat (19/4/2024), Pembalap ROKiT - Motorrad , Toprak Razgatlioglu menjadi…

19 April 2024

Suzuki Pastikan Jimny 3-Door di Indonesia Aman Dari Recall

RiderTua.com - Suzuki sempat melakukan penarikan terhadap Jimny 3-door di Australia beberapa bulan lalu. Belum lagi dengan adanya recall dua…

19 April 2024

Tesla Tunda Pengiriman Cybertruck Akibat Pedal Gas Bermasalah

RiderTua.com - Tesla menjadi salah satu merek mobil listrik yang cukup dikenal di seluruh dunia. Meski demikian, mereka juga dikenal…

19 April 2024

Chery dan Jaguar-Land Rover Bakal Kembangkan Mobil Listrik?

RiderTua.com - Chery telah menghadirkan sejumlah mobil listriknya di pasar global, termasuk Omoda E5. Meski demikian, mereka terbuka bagi merek…

19 April 2024

Alex Rins Berharap Banyak Pada Tes yang Dilakukan Cal Crutchlow di Barcelona

RiderTua.com - Setelah gagal menggelar tes di Portimao karena cuaca buruk dan kemudian COTA menjadi akhir pekan yang menyedihkan bagi…

19 April 2024