Ibrahimovic: Saya Belum Selesai, Saya Hanya Pemanasan!

Rangnick: Ibrahimovic Tidak akan Saya Pertahankan

RiderTua.com – Bola – AC Milan telah menikmati perubahan positif dalam peruntungan mereka setelah Zlatan Ibrahimovic bergabung kembali sejak Januari lalu. Pemain asal Swedia itu membalas kritikan yang menyarankan dia untuk pensiun, dia mengatakan: Saya belum selesai, saya hanya pemanasan!

Baca juga: Stefano Pioli Perpanjang Kontrak di AC Milan Selama 2 Tahun

Ibrahimovic: Saya Belum Selesai, Saya Hanya Pemanasan!

Dilansir dari Marca, meski sudah terbilang uzur, Ibrahimovic masih mampu menunjukkan penampilan impresifnya. Ayah dari 2 putra ini pernah memenangkan tropi bersama Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona, dan Manchester United. 

Dia memasuki usia 39 tahun pada Oktober mendatang. Banyak kritikan yang meminta dia untuk pensiun saja, namun banyak juga pendukung yang meminta dia untuk tetap bermain.

Di aku Twitter-nya dia menulis, “Orang-orang berpikir saya sudah selesai dan karier saya sudah berakhir. Tetapi mereka tidak mengenal saya, saya belum selesai, saya tidak seperti kalian. Anda bukan Zlatan, saya hanya pemanasan.”

“Saya harus berjuang sepanjang hidup saya, tidak ada yang percaya pada saya. Jadi saya harus percaya pada diri saya sendiri.”

“Orang-orang yang ingin menghancurkan saya, membuat saya lebih kuat. Orang lain mencoba mengambil keuntungan dari saya, tetapi mereka membuat saya lebih pintar. “

Be the first to comment

Leave a Reply