Categories: Sepak Bola

Thomas Tuckel Khawatirkan Cedera Mbappe

RiderTua.com – Bola – Manager Paris Saint Germain, Thomas Tuchel mengaku jika dia mengkhawatirkan kondisi Kylian Mbappe setelah terkena cedera saat melawan Saint-Etienne. Meski sedih, PSG berhasil menyabet sebagai Juara Piala Prancis tahun ini.

Baca juga: Tekel Horor Bikin Kylian Mbappe Terkapar

Thomas Tuckel Khawatirkan Cedera Mbappe

Dilansir dari Sportskeeda, Mbappe digantikan pada menit ke-26 pada laga kemenangan PSG 1-0 atas St. Etienne di babak final Piala Prancis Jumat 24/7/20 (Sabtu WIB). Pemain 21 tahun itu kemudian digantikan oleh Pablo Sarabia.

Mbappe menderita cedera pergelangan kaki akibat dijegal Kapten tim St. Etienne Loic Perrin yang pada akhirnya diganjar kartu merah dan diusir dari lapangan.

Cedera itu terjadi hanya kurang dari 3 minggu sebelum PSG dijadwalkan akan menghadapi Atalanta di babak perempat final Liga Champions. Jelas hal ini membuat sang pelatih khawatir atas Mbappe.

Saat konferensi pers dia berkata, “Siapa pun yang melihatnya pasti merasa khawatir.”

Banyak Terjadi Pelanggaran

Laga tadi malam memang sebuah pertempuran yang sangat sengit. Bagaimana tidak, wasit harus mengeluarkan 1 kartu merah dan 10 kartu kuning dalam 1 pertandingan. Dan gol yang dicetak Neymar di menit ke-14 adalah satu-satu gol yang bisa tercipta di laga itu.

Tuchel merasa tidak senang dengan kepemimpinan wasit Amaury Delerue, dia dinilai telah gagal mengendalikan permainan. 

Kepada L’Equipe Tuckel berkata “Itu dimulai dari pelanggaran terhadap Neymar. Kami diberi tiga kartu kuning setelah pelanggaran terhadap Kylian.”

“Pada awalnya, dia memberikan kartu untuk pelanggaran ini. Karena telah meminta untuk melindungi pemain, kami diberi tiga.”

“Ini bukan kriteria yang sama yang diterapkan. Saya mengatakan ini untuk semua pemain. Pemirsa ada untuk menonton pemain, orang-orang menonton TV juga.”

“Dan yang paling penting, untuk melindungi semua pemain, bukan hanya pemainku. Ini permainan untuk para pemain dan seharusnya tidak seperti itu.”

This post was last modified on 25 Juli 2020 10:05

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Bermesin 2 Silinder Harganya Rp 60 Jutaan, Suzuki Rilis GSX-250R Model Baru

RiderTua.com - Suzuki GSX-250R, motor sport touring yang hanya dijual di 2 negara saja yakni Jepang dan China untuk saat…

24 April 2024

Daihatsu Lanjutkan Produksi Rocky-Raize di Jepang

RiderTua.com - Sebelumnya Daihatsu diketahui melakukan manipulasi tes tabrak terhadap sejumlah mobilnya yang dijual di Jepang. Akibatnya beberapa model seperti…

24 April 2024

Citroen Menjual C3 Aircross Dengan Harga Terjangkau Karena Ini

RiderTua.com - Citroen telah meluncurkan mobil terbaru lainnya di Indonesia, yaitu C3 Aircross. Model SUV ini menjadi model ketiga dalam varian…

24 April 2024

Tesla Turunkan Harga Mobil Listriknya Lagi?

RiderTua.com - Tesla masih memimpin penjualan mobil listrik secara global pada kuartal pertama tahun ini. Seharusnya mereka sudah dapat mempertahankan…

24 April 2024

Honda Mobilio Baru Terjual 194 Unit di Q1 2024

RiderTua.com - Honda telah mencatatkan hasil penjualan yang cukup bagus sepanjang Maret lalu. Dengan lebih dari 10 ribu unit mobil…

24 April 2024

‘Rolling in the City’ dengan New Honda Stylo 160

RiderTua.com - Kemarin Selasa 23/04, MPM Honda Jatim mengadakan acara rolling city bersama skutik premium fashionable mereka yakni New Honda…

24 April 2024