Tekel Horor Bikin Kylian Mbappe Terkapar

RiderTua.com – Bola – Bintang Paris St. Germain, Kylian Mbappe menderita cedera pergelangan kaki di final Piala Prancis. Insiden ini terjadi setelah pemain asal Prancis ini kena tekel horor di babak pertama. Gol semata wayang Neymar di menit ke-14 membawa PSG menang 1-0 atas St Etienne di Stade de France.

Baca juga: PSG Lumat Waasland-Beveren 7-0, Neymar: Kami Sedikit Takut!

Tekel Horor Bikin Kylian Mbappe Terkapar

Dilansir dari Sky Sports, Mbappe harus ditarik keluar setelah mengalami cedera pergelangan kaki menyusul tekel horor yang diterimanya di babak pertama final Piala Prancis. Dan Pablo Sarabia pun masuk menggantikannya.

Di menit ke-26, petaka datang menimpa Mbappe. Mantan pemain AS Monaco itu mendapat tekel keras dari belakang oleh kapten Saint-Etienne, Loic Perrin, hingga membuat dirinya terjatuh dan mengerang kesakitan.

Kejadian itu lantas memicu kemarahan beberapa pemain PSG. Perseteruan pun tak dapat dihindarkan. Namun pada akhirnya Perrin diganjar kartu merah dan diusir keluar dari lapangan.

Mbappe terlihat sangat kesakitan, dia tertatih-tatih saat melewati stadion menggunakan tongkat. PSG jelas sangat dirugikan dengan kejadian ini. Di tengah jadwal pertandingan PSG yang padat, absennya Mbappe sedikit atau banyak pasti mempengaruhi performa tim.

PSG memang sangat mengandalkan pemenang Piala Dunia yang berusia 21 tahun itu. Mbappe memainkan peran kunci saat mereka berusaha memenangkan gelar Ligue 1 ke-4 kali secara beruntun dan Piala Prancis.

Juara Ligue 1 musim 2019/20 ini masih akan menghadapi Lyon di final Piala Liga. Dan pertandingan di perempat final Liga Champions melawan Atalanta pada bulan depan.

Mbappe bergabung dengan PSG dari Monako pada 2017 lalu. Dengan nilai transfer mencapai 166 juta poundsterling. Dia telah mencetak 30 gol dalam 33 penampilan untuk klub musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply