Tak Kunjung Bisa Mengamankan Gelar Juara Serie A, Bos Juventus akan Keluarkan Jurus Sakti

RiderTua.com – Bola – Direktur Juventus, Fabio Paratici mengatakan akan mengeluarkan jurus sakti di laga-laga terakhir musim ini. Alasannya, dia merasa gregetan karena raksasa Italia itu tak kunjung bisa mengamankan gelar Juara Serie A yang tinggal sejengkal lagi mereka rengkuh.

Baca juga: Sarri Bingung dengan Ketidakkonsistenan Juventus

Tak Kunjung Bisa Mengamankan Gelar Juara Serie A, Bos Juventus akan Keluarkan Jurus Sakti

Dilansir dari Sportskeeda, Juventus kembali melewatkan kesempatan untuk bisa menyegel Scudetto ke-9 secara berturut-turut, setelah kalah memalukan 1-2 dari Udinese pada Kamis 23/7/20 (jumat WIB).

Kini pasukan Maurizio Sarri tetap unggul 6 poin di puncak klasemen dengan 3 pertandingan tersisa. Sementara Juve juga bersiap untuk menghadapi leg kedua babak 16 besar Liga Champions bulan depan melawan Lyon. Di leg pertama, mereka kalah 1-0 dari tim asal Prancis itu.

Ketika Juve tergagap menuju garis finish di Serie A, Paratici membicarakan rencana transfer tim dan menambah cengkeraman Juventus di papan atas Italia.

“Tingkatkan tim ini? Kami mencoba melakukannya setiap tahun, kami akan mencoba melakukannya lagi tahun ini,” kata Paratici kepada Sky Sport Italia sebelum pertandingan kontra Udinese kemarin.

“Tahun-tahun ini adalah hasil kerja yang luar biasa. Menang, menang, dan menang lagi. Meski tidak sepenuhnya sempurna. Mungkin kita akan memahaminya dalam 20 tahun ketika kita melihat gulungan kehormatan.”

Maurizio Sarri: Dikritik? Woles Ajah!

“Kami Juve, kami memiliki tanggung jawab. Ini tekanan yang menyenangkan. Saya melihat bahwa semua klub telah mencapai tujuan mereka. Tetapi tidak ada yang mengatakan bahwa tujuan mereka adalah juara. Sebaliknya, kami melakukannya setiap tahun. Jika tidak ada yang ingin menang, kami dengan senang hati akan menerimanya. “

Juventus yang hanya perlu memenangi satu dari lima pertandingan Serie A terakhir mereka, untuk mengamankan gelar juara Serie A musim ini. Pada Minggu 26/7/20 (Sabtu WIB) mereka akan menjamu Sampdoria.

Be the first to comment

Leave a Reply