Borussia Dortmund Ikhlas Kehilangan Jadon Sancho, Barcelona Ngebet Perpanjang Kontrak Ansu Fati

Keputusan Final Masa Depan Jadon Sancho
Keputusan Final Masa Depan Jadon Sancho

RiderTua.com – Bola – Kita akan ungkap rumor-rumor seputar pemain bola untuk hari ini. Borussia Dortmund dikabarkan telah ikhlas untuk kehilangan Jadon Sancho yang meninggalkan klub musim ini. Sementara Barcelona ngebet ingin memperpanjang kontrak Ansu Fati. Dan berikut rumor pemain lain.

Baca juga: Kapten Real Madrid Sergio Ramos Ajukan Kenaikan Gaji, Dan Rumor Transfer Lainnya

Borussia Dortmund Ikhlas Kehilangan Jadon Sancho, Barcelona Ngebet Perpanjang Kontrak Ansu Fati

Sportskeeda merangkum beberapa berita mengenai rumor pemain bola yang terjadi hari ini.

Jadon Sancho, striker andalan Dortmund ini sejak lama dikabarkan berniat hengkang dari Jerman. Dia diberitakan tertarik untuk merumput di Liga Premier. Dan beberapa klub top Premier League pun dikabarkan antusias untuk melakukan kesepakatan dengannya.

Beberapa waktu yang lalu, Dortmund mengakui jika pihaknya sulit untuk melepas pemain potensial seperti dirinya. Namun The Independent melaporkan, jika kini Dortmund bersiap untuk membiarkan pemain 20 tahun itu pergi ke Manchester United. Tapi dengan satu syarat, hanya jika harganya cocok!

Pada sampul majalah Diario Sport tertulis, Barcelona ingin sekali menandatangani kontrak baru Ansu Fati. Laporan itu mengatakan bahwa raksasa LaLiga itu tertarik untuk memperpanjang kontrak remaja 17 tahun itu. Di tengah tertariknya Man United pada Fati. MU berniat mengangkat klausul rilis pemain depan itu menjadi 300 juta euro.

Majalah Sport melaporkan bahwa Inter mendesak untuk menandatangani kembali kontrak Lautaro Martinez. Dia telah dikaitkan dengan Barcelona sejak lama. Martinez akan habis masa kontrak pada tahun 2023.

Manchester City dikabarkan sudah hampir menyetujui kesepakatan untuk bintang Valencia, Ferran Torres. Majalah Cadena SER mengklaim bahwa City ingin memasukkan Yangel Herrera, yang dipinjamkan ke Granada, dalam kesepakatan untuk menurunkan biaya transfer.

Luka Jovic mengalami kesulitan di musim pertamanya bersama Real Madrid. Dia dikabarkan akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu. The Shields Gazette melaporkan, Newcastle United sedang merencanakan skema pinjaman sebesar 60 juta poundsterling (65,9 juta euro) untuk pemain depan itu.

Setelah mendatangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner, Chelsea bisa memperkuat pertahanan mereka musim depan. The Telegraph mengatakan klub Liga Premier itu juga mengintai bek Atletico Madrid, Jose Gimenez.

Arsenal menerima dukungan untuk mengejar Joelson Fernandes. TSF melaporkan bahwa Sporting CP tak berniat memperpanjang kontrak pemain berusia 17 tahun itu. Arsenal pun akan bergerak maju dengan mengajukan tawaran 41 juta poundsterling (45 juta euro) untuk penyerang itu.

Be the first to comment

Leave a Reply