Categories: Sepak Bola

Kapten Real Madrid Sergio Ramos Ajukan Kenaikan Gaji, Dan Rumor Transfer Lainnya

RiderTua.com – Bola – Kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos telah menjadi icon baru Loc Blancos sejak kepergian Cristiano Ronaldo pada 2018 lalu ke Juventus. Saat ini dilaporkan sedang berlangsung pembicaraan mengenai kontrak barunya. Kabarnya, pemain 34 tahun itu mengajukan kenaikan gaji sebagai salah satu syarat perpanjangan kontrak.

Baca juga: Rumor Transfer Terkini, Aubameyang Nunggu Barcelona untuk Meminangnya

Kapten Real Madrid Sergio Ramos Ajukan Kenaikan Gaji, Dan Rumor Transfer Lainnya

Berikut ini berita mengenai rumor transfer pemain yang berhasil dirangkum Sportskeeda.

Berita pertama datang dari Juara Laliga musim ini, Real Madrid. Sergio ramos datang ke Santiago Bernabeu pada 2005 silam dari Sevilla. Masa kontrak Ramos akan berakhir pada 2021 mendatang. Saat ini mereka sedang mengadakan pembicaraan mengenai kesepakatan baru kontrak Ramos.

Menurut Diario Sport, Ramos menginginkan kenaikan gaji dalam kesepakatan barunya itu. Dia ingin Madrid menggajinya sebesar 17 juta euro per tahun. Untuk diketahui, selama ini Ramos menerima penghasilan sebesar 10,4 poundsterling dari Madrid.

Tentu apa yang diminta Ramos sebanding dengan kinerja bagus yang berhasil ditunjukkannya. Bandingkan saja dengan gaji yang diterima Gareth Bale yang sebesar 15 juta euro per tahunnya. Musim ini, pemain asal Wales ini lebih sering menghuni bangku cadangan. Dimana performa dan kontribusinya untuk klub sering dipertanyakan.

Rumor Transfer Lain

Pada halaman depan Diario Sport, tertulis bahwa Barcelona berambisi untuk mendatangkan bek Manchester City, Eric Garcia. Pemain 19 tahun itu meninggalkan Camp Nou pada 2017 lalu untuk bergabung dengan Pep Guardiola di City. Di tangan Pep, Garcia dipoles dan semakin berkembang bagus. Hal ini yang kemudian membuat Barca menginginkannya kembali.

Menurut sebuah laporan, agen dari Luka Jovic dan Ante Rebic yakni Fali Ramadani telah bertemu dengan Direktur Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara pada Rabu kemarin. 

Untuk diketahui, Jovic meninggalkan Eintracht Frankfurt untuk pindah ke Real Madrid pada awal musim ini. Belakangan namanya kerap dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Milan, Napoli, Leicester City dan Chelsea. Rumor ini muncul setelah dia dikabarkan akan hengkang meninggalkan Santiago Bernabeu.

Sedangkan Rebic kini sedang menjalani masa peminjaman selama 2 musim di Milan dari Eintracht.

Calciomercato mengklaim jika Manchester United tertarik untuk mengontrak Adrien Rabiot dari Juventus. Tim dari Liga Premier lain yang juga mengincar Rabiot ada Everton dan Newcastle United.

 

Sementara itu, Sky Sport Italia dan Sportitalia melaporkan bahwa Victor Osimhen akan diumumkan secara resmi sebagai pemain Napoli pada hari Jumat. Penyerang Lille itu sebelumnya juga dibidik oleh Liverpool dan Man United.

Wartawan Sky Fabrizio Romano mengatakan jika saat ini sedang terjadi pembicaraan kesepakatan Napoli untuk merekrut Jeremie Boga dari Sassuolo.

This post was last modified on 23 Juli 2020 15:49

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Yamaha Bolt R-Spec : Motor Bobber Baru yang Harganya Rp 140 Jutaan

RiderTua.com - Motor bobber yang punya ciri khas tersendiri, kini Yamaha meluncurkan Bolt R-Spec yang dapat model baru tahun 2024.…

23 April 2024

Honda Catatkan Hasil Penjualan Mobil yang Bagus Bulan Lalu

RiderTua.com - Honda mungkin juga mengalami perlambatan penjualan mobil di Indonesia sepanjang kuartal pertama tahun ini. Tapi setidaknya hasil yang…

23 April 2024

BYD akan Merilis Pikap D-Cab Terbarunya Minggu Ini

RiderTua.com - BYD telah dikenal dengan mobil listriknya di pasar global, dari hatchback, sedan, sampai SUV telah dijualnya. Namun hanya…

23 April 2024

Chery akan Hadirkan MPV Terbaru Melalui Exeed

RiderTua.com - Chery memang dikenal dengan sejumlah model yang dijualnya di pasar. Meski mereka juga memiliki merek mobil lainnya, salah…

23 April 2024

5 Tim MotoGP Ini Bisa Mengalami Perubahan Besar di 2025

RiderTua.com - Dengan hanya 6 pembalap yang dipastikan berada di grid MotoGP 2025 sejauh ini dan 3 tim satelit yang…

23 April 2024

Toyota Avanza Masih Pimpin Segmen LMPV Meski Penjualan Menurun

RiderTua.com - Toyota masih membuktikan sebagai pemimpin penjualan mobil di Indonesia. Tak terkecuali di segmen low MPV, dimana Avanza tetap…

23 April 2024