Gattuso: Napoli Harus Fokus ke Liga Serie A, Melawan Barcelona di Liga Champions Itu Dipikir Nanti!

Presiden Napoli: Masa depan Koulibaly tanyakan pada MU, Man City dan PSG

RiderTua.com – Bola – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso memperingatkan skuatnya untuk tidak memikirkan pertandingan Liga Champions versus Barcelona terlebih dulu. Mereka harus fokus terlebih dulu untuk menuntaskan Liga Serie A. Hal ini dia tegaskan pasca kekalahan 1-2 yang mengejutkan dari Parma.

Baca juga: Klub Premier League Mana yang Lolos ke Liga Champions dan Liga Eropa Musim Depan?

Gattuso: Napoli Harus Fokus ke Liga Serie A, Melawan Barcelona di Liga Champions Itu Dipikir Nanti!

Dilansir dari Sportskeeda, Napoli menderita kekalahan 1-2 dari Parma, Rabu 22/7/20 (Kamis WIB). Mengejutkan, kekalahan ini membuat catatan tak terkalahkan dalam 5 pertandingan berakhir sudah.

Gianluca Caprari dan Dejan Kulusevski mencetak gol penalti untuk Parma, sementara Napoli membalas lewat gol yang dilesakkan Lorenzo Insigne. Pada Sabtu 25/7/20 (Minggu WIB), Napoli akan menjamu Sassuolo di laga lanjutan Serie A.

Kini Napoli duduk di peringkat 7 klasemen Serie A dengan 56 poin. Peluang untuk bisa finish 5 besar pupus sudah meski laga musim ini masih menyisakan 3 pertandingan lagi.

Gattuso mendesak timnya untuk tetap fokus di pertandingan domestik terlebih dulu. Menurutnya, para pemain tak perlu merisaukan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Barcelona bulan depan.

Manager Napoli itu mengatakan, “Pikiran kami tidak bisa fokus pada Barcelona sekarang. Kami telah kebobolan banyak gol. Tetapi kami tidak diizinkan untuk berpikir bahwa kami adalah yang terbaik. Tidak. Ada fase pertahanan juga.”

“Angka-angka memberi tahu bahwa kami sering kebobolan. Setiap kali lawan kami memiliki peluang, mereka akan membawa masalah kepada kami. Ini bukan tentang pemain bertahan kami, tetapi seluruh tim.”

Be the first to comment

Leave a Reply