Categories: Sepak Bola

Bos Giuseppe Marotta: Inter Bahas Kesepakatan Baru dengan Barcelona dan MU Terkait Transfer Pemain

RiderTua.com – Bola – Kepala eksekutif Inter Milan, Giuseppe Marotta mengatakan jika Nerazzurri sedang dalam pembicaraan mengenai kesepakatan baru dengan Barcelona terkait transfer Lautaro Martinez. Mereka juga tengah bermusywarah dengan Manchester United terkait Alexis Sanchez.

Baca juga: Rumor Transfer Terkini, Aubameyang Nunggu Barcelona untuk Meminangnya

Bos Giuseppe Marotta: Inter Bahas Kesepakatan Baru dengan Barcelona dan MU Terkait Transfer Pemain

Dilansir dari Sportskeeda, striker andalan Inter Lautaro Martinez diperkirakan akan meninggalkan klub raksasa Italia itu akhir musim ini. Meskipun sudah beberapa kali pihak klub menegaskan jika mereka tak punya rencana untuk menjual salah satu mesin pencetak gol paling produktifnya itu.

Pemain 22 tahun itu memiliki klausul pelepasan kontrak yang amat fantastis. Yakni mencapai 111 juta euro atau 98,8 juta poundsterling. Dia telah mencetak 18 gol di musim ini, namun doi hanya mencetak 2 gol sejak musim restart mulai Juni kemarin.

Saat ditanya mengenai transfer Martinez dan status pinjaman Alexis Sanchez, CEO Inter Marotta mengatakan kepada Sky Sport Italia, “Kami telah melakukan kontak dengan Manchester United. Apakah kami dapat memperpanjang masa tinggal [Sanchez] setelah play off Liga Europa dengan Getafe.”

“Kami sedang mendiskusikan pembaruan kontrak dengan banyak pemain. Terutama pemain muda yang ingin kami ajak bekerja sama untuk waktu yang lama, dan itu termasuk Lautaro.”

“Kami melakukannya dengan tenang, tanpa terburu-buru. Karena ada hubungan kepercayaan. Dia senang mengenakan jersey ini dan pada saat yang tepat kita akan mengevaluasi masa depannya.”

Inter dikabarkan sedang mengincar Federico Chiesa dari Fiorentina. Pemain asal Italia itu telah dikaitkan dengan Inter, Juventus dan beberapa klub di Liga Premier. 

Moratta pun menanggapi rumor itu. Dia berkata, “Chiesa adalah pemain Fiorentina hari ini, dia bahkan mungkin menjadi pemain Fiorentina musim depan, itu tergantung pada mereka.”

“Saya dapat meyakinkan Anda bahwa tentu saja tidak ada pendekatan atau negosiasi. Kami menghormati Fiorentina dan pemainnya.”

This post was last modified on 23 Juli 2020 11:27

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Aleix Espargaro : Tidak Ada yang Menyangka Pedro Acosta dan KTM Akan Sekuat Itu

RiderTua.com - Aleix Espargaro salah satu dari pembalap senior yang memuji setinggi langit penampilan pembalap baru dari negaranya, Spanyol.. Pedro…

28 Maret 2024

Honda Sulit Kompetitif : Part Baru di Portimao Tidak Banyak Membantu

RiderTua.com - Pekerjaan pengembangan Honda di MotoGP mengalami kesulitan. Seperti di Qatar, pada balapan akhir pekan Portugal, tidak banyak yang…

28 Maret 2024

Hyundai Siap Tingkatkan Produksi Mobil Listriknya di Indonesia

RiderTua.com - Penjualan mobil listrik Hyundai masih cukup bagus di Indonesia meski dengan kondisi pasarnya selama bulan lalu. Tapi setidaknya…

28 Maret 2024

Hyundai Kembali Menguji Palisade Facelift di Jalan

RiderTua.com - Hyundai mungkin memiliki divisi mobil mewahnya sendiri, yaitu Genesis. Tapi bukan berarti mereka hanya mengandalkan divisinya saja di…

28 Maret 2024

Alasan BMW Belum Umumkan Harga i5 di Indonesia

RiderTua.com - BMW telah meluncurkan i5 di Indonesia sebagai model baru untuk menambah lebih banyak line-up mobil ramah lingkungannya. Mobil…

28 Maret 2024

Mobil Baru Mercedes-Benz yang akan Diluncurkan di Indonesia Tahun Ini

RiderTua.com - Mercedes-Benz telah meluncurkan dua mobil baru di Indonesia, yaitu GLA Facelift dan GLE model terbaru. Meskipun begitu, mereka…

28 Maret 2024