Stefano Pioli Perpanjang Kontrak di AC Milan Selama 2 Tahun

RiderTua.com – Bola – Pelatih kepala AC Milan, Stefano Pioli dikabarkan telah memperpanjang kontraknya selama dua tahun hingga Juni 2022 mendatang. Tentu berita ini secara otomatis menepis rumor yang mengatakan jika Pioli akan segera dipecat dan digantikan Ralf Rangnick.

Baca juga: Giampaolo Dipecat #pioliout Menggema, Ada Apa ?

Stefano Pioli Perpanjang Kontrak di AC Milan Selama 2 Tahun

Dilansir dari BBC Sport, pada Oktober 2019 lalu, manager 54 tahun itu ditunjuk menjadi pelatih AC Milan untuk menggantikan Marco Giampaolo. Dan kontrak awalnya akan habis pada akhir musim 2019/20 ini.

Mantan manager Lazio dan Inter Milan itu, telah sukses membawa AC milan duduk di peringkat 5 klasemen Serie A. Dan mereka tengah berada di jalur masuk kualifikasi Liga Eropa musim depan.

“Saya senang dan bangga dengan kepercayaan yang saya terima dari AC Milan,” kata Pioli.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang, termasuk penggemar kami. Dimana kami benar-benar kehilangan mereka di stadion, tetapi mereka selalu dekat dan mendukung.”

“Masa depan kita adalah hari ini. Kita harus fokus dan ditentukan, dipersatukan dan bermain sebagai satu. Kami berada di awal jalan yang luar biasa. Jika kita terus bekerja dengan cara ini, kita akan tumbuh dan semakin kompetitif.”

Sementara Kepala eksekutif AC Milan, Ivan Gazidis menambahkan: “Stefano telah menunjukkan dia dapat memberikan visi sepakbola yang kami miliki untuk klub. Yang menyuguhkan permainan yang mengasyikkan, progresif, dan penuh gairah.”

AC Milan masih memiliki tiga pertandingan tersisa musim ini. Mereka akan menjamu peringkat kedua Atalanta, pada hari Jumat besok

Be the first to comment

Leave a Reply