Chelsea Tawar Kai Havertz 70 Juta Poundsterling

Lampard Frustasi Chelsea Lemot Kejar Kai Havertz
Lampard Frustasi Chelsea Lemot Kejar Kai Havertz

RiderTua.com – Bola – Chelsea dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan Bayern Leverkusen untuk penandatanganan Kai Havertz. The Blues menawar pemain 21 tahun itu sebesar 70 juta poundsterling dari harga yang dipatok Bayern yang mencapai 90 juta poundsterling.

Baca juga: Chelsea Amankan Tiket Liga Champions Berkat Tandukan Olivier Giroud

Chelsea Tawar Kai Havertz 70 Juta Poundsterling

Dilansir dari, Sky Germany melaporkan bahwa ada beberapa klub top Eropa yang naksir sama penampilan Havertz ini. Mereka akan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan darinya.

Penasihat teknis Chelsea, Petr Cech akan terbang ke Jerman setelah gelaran Liga Premier musim ini bubar pada Minggu nanti. Kedua belah pihak akan bertatap muka untuk membicarakan kesepakatan itu.

Masa kontrak Havertz di Bayern Leverkusen masih menyisakan 2 tahun lagi. Chelsea ingin menyepakati dengan harga 70 juta poundsterling plus bonus sesuai dengan kinerja.

Gayung bersambut. Kabarnya, Havertz sangat antusias untuk bergabung ke Stamford Bridge. Dia sangat suka dan terkesan dengan cara Frank Lampard melatih anak asuhnya.

Sebelumnya, Chelsea telah menyelesaikan penandatanganan Timo Werner, dan pemain sayap Ajax, Hakim Ziyech. Mereka berdua akan bergabung dengan skuad untuk bisa mengalahkan juara Liga Premier Liverpool musim depan.

Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munich diberitakan juga tertarik pada Havertz. Tetapi mereka tidak mampu memenuhi harga yang diminta. Sementara Manchester United memprioritaskan pengejaran mereka terhadap Jadon Sancho.

Chelsea berada di ambang mengamankan tiket Liga Champions untuk musim depan. Hal ini bisa terjadi jika mereka menang di salah satu dari dua pertandingan Liga Premier mereka yang tersisa. Yakni saat melawan Liverpool atau Wolves. Dengan begitu cukup untuk mengamankan tempat mereka di kompetisi teratas Eropa itu.

Untuk diketahui, Klub London itu tidak dapat merekrut pemain musim panas lalu karena mereka dihukum larangan transfer oleh FIFA. Chelsea terbukti melanggar aturan tentang penandatanganan pemain muda. Tetapi tampaknya mereka akan menebus waktu yang hilang itu selama bursa transfer yang akan datang.

Pemain Hebat

Kai Havertz  baru-baru ini mencetak rekor sebagai pemain Bundesliga pertama yang mencetak 35 gol sebelum mencapai usia 21 tahun. Dia telah menceploskan 8 gol dan 4 assist dalam 12 pertandingan terakhirnya.

Kehebatannya layak disetarakan dengan pemain top Jerman lain seperti Mesut Ozil, Michael Ballack dan Toni Kroos. Dimana mereka terkenal di Jerman dengan sebutan seorang ‘alleskonners’ (multi talenta).

Chelsea Siap dengan Amunisi Baru Musim Depan

Dengan bergabungnya Timo Werner dan Hakim Ziyech, pasukan Frank Lampard akan mendapat tambahan amunisi untuk memperkuat serangan. Lampard dan Chelsea telah bergerak dengan cepat dan tegas di pasar transfer untuk mencari pemain pilihan yang akan berperan sebagai penyerang.

Untuk diketahui, Willian dan Pedro akan meninggalkan Stamford Bridge karena masa kontrak mereka telah habis pada musim panas ini.

Be the first to comment

Leave a Reply