Categories: Sepak Bola

Agen Gareth Bale: Tak Peduli dengan Zidane, Bale Tetap di Real Madrid

RiderTua.com – Bola – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett menegaskan jika kliennya tidak akan meninggalkan juara LaLiga musim 2019/20 itu. Gareth Bale tak ke mana-mana. Hal ini menjelaskan di tengah spekulasi yang sedang berlangsung tentang masa depannya di Real Madrid.

Baca juga: Zidane: Bale Tak Masuk Daftar Skuat Madrid Vs Leganes Karena Keputusan Teknis!

Agen Gareth Bale: Tak Peduli dengan Zidane, Bale Tetap di Real Madrid

Dilansir dari Sportskeeda, Bale harus berbesar hati karena diacuhkan oleh sang pelatih Zinedine Zidane. Dia hanya melakoni 2 laga sejak restart musim ini dari 10 penampilan Madrid di Laliga.

Karena hanya sering menjadi penghuni bangku cadangan, tingkah lakunya di bench selama pertandingan berlangsung menjadi sorotan dan menuai banjir kritikan pedas. Dari mulai melakukan bottle flip challenge, tidur hingga bermain teropong-teropongan membuat publik geleng-geleng.

Dia dianggap tak menghargai teman-temannya yang sedang berjuang di lapangan. Saat ditanya alasannya, Bale menjawab hanya untuk membunuh rasa bosan.

Pada laga terakhir saat Madrid bertemu Leganes, Zidane tak memasukkan nama Bale ke dalam daftar 22 pemain yang akan diturunkan di laga itu. Meskipun kini Bale sedang memperjuangkan waktu bermainnya di Madrid, Barnett menegaskan jika kliennya tak akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Kepada BBC Sport, Barnett mengatakan “Gareth baik-baik saja. Kontraknya masih dua tahun. Dia suka tinggal di Madrid dan dia pergi ke mana-mana.”

“Bale masih sebagus siapa pun di tim. Tak peduli dengan Zinedine Zidane. Tentu saja ada minat tetapi hampir tidak ada klub di dunia yang mampu membayarnya seperti Real Madrid.”

“Memang ini kerugian besar karena dia tidak ada di tim Real Madrid saat ini, tetapi dia tidak akan pergi.”

Tak Ingin Jadi Pemain Pinjaman

Bale telah menikmati kesuksesan besar sejak bergabung dengan Madrid dari Tottenham Hotpurs pada 2013 lalu. Pemain 31 tahun itu telah mencetak lebih dari 100 gol dan memenangkan empat gelar Liga Champions dan sepasang trofi LaLiga.

Di tengah rumor tentang hubungan Bale yang tak harmonis dengan pelatih kepala Zidane, Barnett mengatakan “Gareth ingin hidup lebih lama dengan Zinedine Zidane. Zidane sangat sukses.”

“Tidak ada kebencian. Hanya saja Tuan Zidane tidak mau mempermainkannya. Gareth tetap berlatih setiap hari dan dia berlatih dengan baik.”

Sebenarnya, Bale hampir meninggalkan Madrid tahun lalu. Tetapi transfer yang diusulkan ke klub Liga Super China, Jiangsu Suning gagal. Pemain internasional Wales ini dikontrak ke Madrid hingga 2022. Tetapi Bale tidak akan mempertimbangkan peminjaman sebelum Kejuaraan Eropa yang ditunda pada tahun 2021.

“Dia ingin bermain untuk Wales di Euro 2020. Dia selalu ingin bermain dengan baik untuk Wales. Gareth adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Pemain terbaik di dunia tentu tidak dipinjamkan,” tambah Barnett.

This post was last modified on 21 Juli 2020 11:40

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Jack Miller Mengakui Sulit Melawan Acosta, Kaget dengan Gaya Balapnya dan Ingin Belajar dari Rookie MotoGP Itu

RiderTua.com - Jack Miller mengakui bahwa tidak ada peluang melawan Acosta, pembalap Australia itu terkesan dengan rookie GasGas di Portimao..…

29 Maret 2024

Hyundai Dapat Mengekspor Ioniq 5 N Rakitan Lokal?

RiderTua.com - Dengan Hyundai yang telah meluncurkan Ioniq 5 N di Korea Selatan, model ini akan dihadirkan di negara lainnya.…

29 Maret 2024

Kia EV9 Raih Gelar World Car of the Year Tahun 2024

RiderTua.com - Produk dari Kia sudah tidak bisa diragukan lagi soal kualitasnya. Terlebih dengan model BEV yang dijualnya sejauh ini,…

29 Maret 2024

Hyundai Ioniq 5 Mendapatkan Varian N Lebih Dulu Dari Ioniq 6

RiderTua.com - Hyundai telah meluncurkan Ioniq 5 N sebagai mobil listrik berperforma tinggi pertama dari divisi mobil sport N. Model…

29 Maret 2024

Hyundai Belum Memutuskan Harga Kona EV Terbaru

RiderTua.com - Hyundai Kona Electric generasi terbaru telah dihadirkan di Indonesia, hanya saja harga jualnya tidak ikut diumumkan. Meski mereka…

29 Maret 2024

Honda akan Merilis Lebih Banyak Mobil HEV?

RiderTua.com - Honda baru memiliki dua mobil hybrid yang dijual di Indonesia, yaitu CR-V dan Accord e:HEV. Meskipun dijual dengan…

29 Maret 2024