Dua Gol Harry Kane Menangkan Tottenham 3-0 Atas Leicester

Dua Gol Harry Kane Menangkan Tottenham 3-0 Atas Leicester

RiderTua.com – Bola – Di laga lanjutan Liga Premier Tottenham Hotspur menjamu Leicester pada Minggu 19/7/20 (Senin dini hari WIB). Harry Kane mencetak dua gol dan berhasil membawa kemenangan untuk Spurs 3-0 atas The Foxes.

Baca juga: Mourinho: Orang Melihat Saya dengan Pandangan Berbeda!

Dua Gol Harry Kane Menangkan Tottenham 3-0 Atas Leicester

Dilansir dari Sky Sports, hanya 6 menit berselang sejak peluit tanda kick off disemprit, pasukan Leicester sudah membuat kesalahan fatal. Gol bunuh diri yang dibuat James Justin menjadi awal mimpi buruk bagi tim tamu.

The Foxes kemudian benar-benar hancur tatkala Harry Kane mencetak 2 gol hanya dalam waktu 3 menit saja. Yakni di menit ke-37 dan 40. Ini merupakan gol ke-2

Mengejutkan memang, bagaimana Leicester yang tangguh bisa dikalahkan pasukan Jose Mourinho. Sebenarnya, di atas kertas Jamie Vardy dkk tampil sangat mendominasi. Mereka tercatat melakukan peguasaan bola sebesar 71 persen. Sementara Harry Kane dkk hanya 29 persen saja.

Peringkat Pemain

Tottenham: Lloris (7), Aurier (7), Sanchez (6), Alderweireld (7), Davies (7), Sissoko (6), Winks (7), Lo Celso (7), Moura (7), Son ( 7), Kane (9). Pemain pengganti: Lamela (6), Bergwijn (6), Fernandes, Skipp (n / a).

Leicester: Schmeichel (7), Justin (5), Evans (6), Morgan (5), Bennett (3), Thomas (6), Ndidi (5), Tielemans (5), Barnes (6), Perez (6) ), Vardy (6). Pemain pengganti: Gray (7), Iheanacho (6), Mendy (6), Praet (6), Hirst (n / a).

Dua Gol Harry Kane Menangkan Tottenham 3-0 Atas Leicester

Komentar Manager

Bos Tottenham, Jose Mourinho mengatakan “Kami bermain dengan strategis bagus. Kami tahu apa yang jelas bagi kami, Brendan melakukan pekerjaan luar biasa sejak dia tiba, tetapi saat ini dia sedikit bermasalah dengan cedera.”

“Kami adalah salah satu tim yang meraih lebih banyak poin selama periode ini setelah masa karantina. Saya pikir itu perasaan yang sangat bagus. Sekarang kami harus berjuang untuk finis keenam, tetapi itu tidak tergantung pada kami.”

Manajer Leicester, Brendan Rodgers mengatakan “Kami berhasil melakukan serangan balik. Kami memiliki jumlah yang bagus untuk mencegahnya. Kami memulai dengan baik, tapi secara bertahan kami bisa lebih agresif, dan jelas kami kebobolan gol pada saat-saat buruk.”

Man of The Match – Harry Kane

Jamie Redknapp dari Sky Sports mengatakan “Kami banyak berbicara tentang pertahanan, mengapa kita tidak bicara tentang betapa briliannya gol dari Harry Kane? Ini benar-benar luar biasa.”

“Ini adalah seorang pria yang kembali ke performa terbaiknya dan terlihat sangat bugar. Umpan untuk Son sebagai pembuka adalah luar biasa, demikian juga umpan balik 25 yard yang dia lakukan dengan lebih baik setelah babak pertama.”

Statistik OPTA

  • Tottenham telah memenangkan empat pertandingan Liga Premier berturut-turut di Tottenham Hotspur Stadium untuk pertama kalinya. Ini merupakan kemenangan terlama mereka di kandang sejak Desember 2018 (4).
  • Leicester City (D3 L5) sudah delapan pertandingan tandang Liga Premier tanpa kemenangan untuk pertama kalinya sejak Februari 2017 (lari 15).
  • Sejak pertandingan pertama Jose Mourinho ditunjuk menjadi manager Tottenham pada November 2019, Spurs telah memenangkan 44 poin. Hanya Liverpool (59), Man City (50) dan Man Utd (46) yang mendapat lebih banyak dalam periode ini.
  • Striker Tottenham, Harry Kane, telah mencetak 16 gol dalam 14 pertandingan melawan Leicester di semua kompetisi, lebih banyak dari yang dia cetak melawan tim lain dalam kariernya.

Be the first to comment

Leave a Reply