Categories: Sepak Bola

Rencana Florentino Perez untuk Real Madrid Musim Depan

RiderTua.com – Bola – Real Madrid berhasil menyabet gelar Juara Laliga ke-34 setelah menang 2-1 melawan Villarreal. Presiden Real Madrid, Florentino Perez pun mengungkapkan rencana klub mengenai transfer dan pembaharuan kontrak untuk musim panas nanti.

Baca juga: Data Statistik di Balik Kesuksesan Real Madrid Menjadi Juara Laliga Musim Ini

Rencana Florentino Perez untuk Real Madrid Musim Depan

Dilansir dari Marca, saat diwawancarai oleh sejumlah jurnalis setelah acara perayaan, Perez menjelaskan bahwa fokusnya saat ini adalah memikirkan masa depan kapten tim, Sergio Ramos dan kontrak manager Zinedine Zidane. Tak hanya itu, stadion Santiago Bernabeu yang sedang direnovasi juga menjadi perhatian utamanya.

Kontrak Sergio Ramos

Masa kontrak Sergio Ramos akan berakhir pada 2021 mendatang. Beberapa waktu yang lalu, Ramos sempat ngomong, “Terserah presiden, tapi saya suka di sini dan semua orang tahu bahwa saya ingin mengakhiri karir saya di sini.”

Bak gayung bersambut, Perez juga berkata, “Sergio Ramos akan berada di sini sepanjang hidupnya. Dia lebih dari sekadar kapten bagi kita, karena dia telah memimpin tim menuju kesuksesan besar. Dia sangat bahagia di sini.”

Jika kedua belah sudah ‘klik’ seperti ini, maka tak sulit untuk mewujudkan kesepakatan baru antara keduanya.

Kontrak Zinedine Zidane

Berbicara mengenai masa depan sang pelatih Zidane, Peres berujar, “Suatu hari saya melihat tweet yang mengatakan Zidane telah memenangkan trofi untuk setiap 19 pertandingan yang luar biasa,” kata Perez.

“Zidane adalah berkah dari surga dan mudah-mudahan dia akan bersama kita untuk waktu yang lama. Mereka yang ingin mengkritiknya, silakan. Tetapi dia akan terus memenangkan gelar untuk kita.”

Rekrut Mbappe?

Beberapa waktu yang lalu, Marca mengabarkan jika Madrid tak akan melakukan penandatangan besar karena situasi ekonmi saat ini yang sedang menurun lantaran wabah.

Saat ditanya tentang kemungkinan mendatangkan striker juos Paris St, Germain, Kylian Mbappe, Perez mengatakan “Situasinya sangat buruk dan sangat sulit untuk meminta para pemain menurunkan gaji mereka. Sementara di lain pihak klub malah melakukan transfer dengan mengeluarkan banyak uang.”

“Penandatanganan di masa depan seperti itu [Mbappe] harus menunggu. Tetapi begitu kami bisa, Real Madrid akan mulai merekrut pemain seperti itu lagi.”

“Sayangnya, kami tidak tahu kapan akan dapat membuat penandatanganan ini, karena situasi sulit yang kami alami. Kami kehilangan 25 persen penghasilan karena wabah.”

Renovasi Stadion Santiago Bernabeu

Untuk diketahui, saat ini Real Madrid sedang membangun proyek merenovasi stadion Santiago Bernabeu yang sudah mulai dikerjakan. Menurut Perez, jika semua berjalan sesuai dengan rencana, maka Real Madrid akan memulai musim 2022/23 di rumah baru. Biaya yang dikeluarkan untuk proyek ini mencapai Rp 8 triliun.

Perez berkata, “Bernabeu. Proyek terbesar yang dimiliki Real Madrid saat ini adalah pekerjaan pembangunan kembali di Estadio Santiago Bernabeu. Ini telah berlangsung sepanjang waktu sejak pertandingan musim ini diputuskan tanpa dihadiri penonton di stadion.”

“Pekerjaan di stadion harus selesai pada musim panas 2022,” pungkasnya.

This post was last modified on 18 Juli 2020 08:15

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Jack Miller Mengakui Sulit Melawan Acosta, Kaget dengan Gaya Balapnya dan Ingin Belajar dari Rookie MotoGP Itu

RiderTua.com - Jack Miller mengakui bahwa tidak ada peluang melawan Acosta, pembalap Australia itu terkesan dengan rookie GasGas di Portimao..…

29 Maret 2024

Hyundai Dapat Mengekspor Ioniq 5 N Rakitan Lokal?

RiderTua.com - Dengan Hyundai yang telah meluncurkan Ioniq 5 N di Korea Selatan, model ini akan dihadirkan di negara lainnya.…

29 Maret 2024

Kia EV9 Raih Gelar World Car of the Year Tahun 2024

RiderTua.com - Produk dari Kia sudah tidak bisa diragukan lagi soal kualitasnya. Terlebih dengan model BEV yang dijualnya sejauh ini,…

29 Maret 2024

Hyundai Ioniq 5 Mendapatkan Varian N Lebih Dulu Dari Ioniq 6

RiderTua.com - Hyundai telah meluncurkan Ioniq 5 N sebagai mobil listrik berperforma tinggi pertama dari divisi mobil sport N. Model…

29 Maret 2024

Hyundai Belum Memutuskan Harga Kona EV Terbaru

RiderTua.com - Hyundai Kona Electric generasi terbaru telah dihadirkan di Indonesia, hanya saja harga jualnya tidak ikut diumumkan. Meski mereka…

29 Maret 2024

Honda akan Merilis Lebih Banyak Mobil HEV?

RiderTua.com - Honda baru memiliki dua mobil hybrid yang dijual di Indonesia, yaitu CR-V dan Accord e:HEV. Meskipun dijual dengan…

29 Maret 2024