Categories: Sepak Bola

PSG Lumat Waasland-Beveren 7-0, Neymar: Kami Sedikit Takut!

RiderTua.com – Bola – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar mengatakan jika dia merasa khawatir akan terkena cedera pada laga persahabatan melawan Waasland-Beveren. PSG pun melumat tim tamu dengan skor 7-0. Laga pun berjalan sangat sengit. Neymar pun sempat berujar: Kami sedikit takut!

Baca juga: Rivaldo : Mbappe Bisa Semoncer Messi Atau Ronaldo Jika Pindah ke Spanyol Atau Inggris

PSG Lumat Waasland-Beveren 7-0, Neymar: Kami Sedikit Takut!

Dilansir dari Sportskeeda, Pemerintah Prancis telah menghentikan lebih cepat kompetisi Ligue 1 pada April lalu karena wabah. Dan PSG sebagai pemuncak klasemen didapuk menjadi juara musim ini. Otomatis sejak itu, tak ada pertandingan yang harus dilakoni tim dari Ligue 1.

PSG saat ini sedang melakukan persiapan untuk menghadapi babak perempat final Liga Champions yang rencananya akan dimulai pada Agustus mendatang. Untuk itulah sejumlah persiapan dilakukan, salah satunya yakni dengan menggelar laga persahabatan.

Minggu lalu, PSG melakukan laga persabahatan melawan Le Harve. Neymar dkk berhasil menggulung lawan 9 gol tanpa balas. Dan pada Jumat 17/7/20 (Sabtu WIB), mereka kembali melakoni laga persabahatan, kali ini melawan Waasland-Beveren.

Pertandingan yang digelar di Parc des Princes itu berjalan sengit. Gol bunuh diri yang dilakukan Aleksandar Vukotic membuka keunggulan untuk tuan rumah. 7 menit kemudian, Neymar berhasil menjebol gawang lawang.

Dua striker andalan lain yakni Mauro Icardi dan Kylian Mbappe masing-masing menyumbangkan 1 gol. Sementara Eric Maxim Choupo-Moting mencetak brace di laga ini. Dan gol penutup bagi PSG dicetak oleh Loic Mbe Soh.

Kepada beIN Sport, Nemar mengungkapkan akan kengeriannya menghadapi lawan yang sangat agresif. Pemain Brasil ini berkata, “Ya, kami sedikit takut. Kami di sini untuk pertandingan persahabatan sehingga hal-hal seperti itu seharusnya tidak terjadi.”

“Kami di sini untuk mempersiapkan diri, tetapi juga untuk berhati-hati. Saya sangat senang untuk bermain kembali dan bertemu dengan beberapa penggemar. Kami sedang mempersiapkan sedikit demi sedikit untuk mencapai hasil maksimal. Maka kami akan berada di final [Liga Champions]. Selebihnya tidak terlalu penting.”

Thiago Silva Sang Kapten

Pelatih PSG Thomas Tuchel menegaskan bahwa bek veteran Thiago Silva akan tetap menjadi kapten tim sampai masa akhir kontraknya dan saat laga di Liga Champions yang berlangsung pada 12-23 Agustus di Lisbon, Portugal.

PSG telah mengumumkan kesepakatan kontrak jangka pendek bagi Thiago Silva, Eric Maxim Choupo-Moting dan Sergio Rico hingga akhir musim 2019/20. Akan tetapi manajemen PSG sepertinya tak tertarik menggunakan jasanya lagi musim depan. Tetapi pemain berusia 35 tahun itu akan mempertahankan ban kapten sebelum pergi.

“Thiago Silva tetap menjadi kapten sampai hari terakhir ketika dia berada di sini,” kata Tuchel setelah pertandingan. “Dia kaptenku!” tegasnya.

This post was last modified on 18 Juli 2020 10:00

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Hyundai Ioniq 5 Mendapatkan Varian N Lebih Dulu Dari Ioniq 6

RiderTua.com - Hyundai telah meluncurkan Ioniq 5 N sebagai mobil listrik berperforma tinggi pertama dari divisi mobil sport N. Model…

29 Maret 2024

Hyundai Belum Memutuskan Harga Kona EV Terbaru

RiderTua.com - Hyundai Kona Electric generasi terbaru telah dihadirkan di Indonesia, hanya saja harga jualnya tidak ikut diumumkan. Meski mereka…

29 Maret 2024

Honda akan Merilis Lebih Banyak Mobil HEV?

RiderTua.com - Honda baru memiliki dua mobil hybrid yang dijual di Indonesia, yaitu CR-V dan Accord e:HEV. Meskipun dijual dengan…

29 Maret 2024

Pramac : Bagnaia Bisa Saja Menghindari Kecelakaan dengan Marc

RiderTua.com - Kemenangan pertama musim ini untuk tim Pramac dan Jorge Martin, kandidat gelar MotoGP 2024 dan mengincar tujuan bersejarah: tim…

29 Maret 2024

Pedro Acosta Bisa Menang di Jerez, Tapi Kata Siapa?

RiderTua.com - Baru dua seri berlalu dan kecintaan banyak penggemar MotoGP terhadap Pedro Acosta sudah meroket. Bukan karena bakatnya saja,…

29 Maret 2024

Fermin Aldeguer Datang, Pramac Ducati Hengkang?

RiderTua.com - Bergabungnya Fermin Aldeguer dan dimana ditempatkan masih menjadi misteri... Bahkan kolaborasi Ducati dan tim Pramac juga masih belum…

29 Maret 2024