Andrea Dovizioso Tidak Akan Balapan Tahun Depan?

Apakah ada tawaran dari tim MotoGP KTM? "Ya. Kami berbicara dengan KTM, tetapi kami segera memahami bahwa kondisinya tidak mungkin untuk bekerja bersama.

KTM Close The Door buat Dovi
KTM Close The Door buat Dovi

RiderTua.com – Andrea Dovizioso tidak akan balapan tahun depan?.. Manajer Andrea Dovizioso, Simone Battistella, dalam sebuah wawancara dengan media DAZN berbicara mengenai situasi kontraktual Dovizioso dan negosiasinya dengan tim MotoGP Ducati. Pihak pembalap dan pabrikan setuju untuk melihat hasil beberapa balapan sebelum memulai negosiasi dengan Dovizioso. Namun jika kesepakatan gagal, Dovizioso siap untuk tidak balapan tahun depan. Mengingat semua slot sudah terisi, Dovizoso lebih suka menunggu…

Andrea-Dovizioso

Andrea Dovizioso Tidak Akan Balapan Tahun Depan?

Apakah ada tawaran dari tim MotoGP KTM? “Ya. Kami berbicara dengan KTM, tetapi kami segera memahami bahwa kondisinya tidak mungkin untuk bekerja bersama. Jika bukan dengan Ducati, opsi dengan tim mana yang tersisa untuk Dovizioso?”..

Dovizioso menginginkan program yang menarik dan kondisi yang tepat untuk dapat bekerja. Jika tidak, Dovi tidak akan menerima tawaran itu. Jika Dovi tidak menerima penawaran yang menarik, Dovi akan menunggu sampai tawaran itu tiba.

Pensiun?

Apakah Dovizioso tidak berpikir tentang pensiun?.. Apakah bisa ini diterjemahkan menjadi: Dovi tidak memiliki tim untuk tahun depan (2021)? “Bisa jadi… Apakah itu pilihan yang dia hargai? Ya …Ya. Dengan kata lain, Dovi ingin melanjutkan dalam kondisi tertentu dan, jika tidak, dia memilih untuk tidak melanjutkan”.

Simone-Battistella-andrea-dovizioso
Simone Battistella

Andrea tidak mempertimbangkan pensiun. Terlepas dari insiden motorcross, dia dalam kondisi terbaiknya secara fisik dan mental, jadi dia tidak berpikir untuk mundur…

Memang benar bahwa jika Dovizioso tidak memiliki proyek yang menarik dia tidak tertarik untuk berpartisipasi (libur). Jadi sampai proyek yang menarik tiba, dia akan menunggu. Itu tidak berarti pensiun, dia hanya tidak memiliki tim untuk dijalankan.

Be the first to comment

Leave a Reply