Menghadapi Kondisi Krisis Apakah Honda Akan Produksi Sepeda Motor yang Lebih Murah Lagi?

Beat

RiderTua.com – Sepeda motor merupakan sarana mobilitas yang praktis dan ekonomis dibanding kendaraan lain, terutama dari sisi flesibilitasnya. Bahkan sangat membantu dan sebagai motor penggerak perekonomian kalangan menengah kebawah.. Menghadapi kondisi krisis apakah Honda akan produksi sepeda motor yang lebih murah lagi?

Honda Akan Produksi Sepeda Motor yang Lebih Murah Lagi?

Astra Honda Motor (AHM) saat ini sudah punya unit terjangkau / entry level. Untuk varian bebek ada Honda Revo. Kemudian di segmen skutik, ada Honda BeAT dan untuk motorsport ada CB150 Verza.

Tren saat ini adalah konsumen lebih suka yang paling praktis, yaitu skutik lebih dari 86% penjualan didominasi varian ini pada April 2020..

Apakah Honda Keluarkan Motor yang Lebih Murah Lagi?

Saat ditanya media apakah ada kemungkinan akan memproduksi sepeda motor yang lebih terjangkau dari yang sudah ada sekarang. Pihak AHM melalui Thomas Wijaya mengatakan belum ada rencana ke sana.

“Sampai saat ini kita sudah punya unit-unit entry level untuk disetiap segmennya. Jadi, kami AHM belum punya rencana untuk mengeluarkan unit lain yang lebih terjangkau lagi,” kata Thomas Wijaya, Marketing Director PT AHM.

Seperti kita ketahui motor entry levelnya Honda saat ini sudah komplit dan kaya akan fitur. Mungkin dengan mengurangi beberapa fitur lagi akan bisa menekan harga.. Dan dipastikan akan cepat diserap kedepan dalam kondisi ekonomi yang kemungkinan tidak seperti tahun-tahun sebelumnya akibat kondisi kesehatan saat ini..

Be the first to comment

Leave a Reply