Polisi India Menghimbau Pengguna Jalan dengan Helm Corona

Helm Covid-19

images : Chennai, eastern India

RiderTua.com – Dalam menghadapi pandemi Coronavirus, polisi turun ke jalan dengan helm bertema Covid-19. Seorang inspektur polisi, Rajesh Babu menghentikan pengemudi dan pengendara sepeda motor mengenakan helm berbentuk coronavirus… Tampak di beberapa foto ini, polisi India menghimbau pengguna jalan dengan helm corona

Polisi India Menghimbau Pengguna Jalan dengan Helm Corona

Di India terjadi kekacauan dan berlakukan darurat coronavirus. Menurut data terbaru dari Johns Hopkins University, kasus corona sejauh dikonfirmasi 987 dan 25 korban, meskipun para ahli khawatir jumlahnya lebih tinggi dari itu. Wilayah yang paling terdampak adalah negara bagian barat Maharashtra dengan 180 kasus, diikuti oleh Kerala dengan 173 kasus.

images : Chennai, eastern India

Pihak berwenang di Negara Bagian Punjab sudah melakukan karantina sekitar 40.000 orang dari 20 desa akibat penyebaran Virus Corona yang disebabkan oleh satu orang.. Si “penyebar super” ( super diffuser ) itu, adalah seorang pria berusia 70 tahun, meninggal karena infeksi Virus Corona, dimana baru diketahui setelah kematiannya.

images : Chennai, eastern India

Dalam kondisi kekacauan ini rupanya beberapa polisi punya imajinasi. Seperti yang ditunjukkan oleh inspektur polisi Rajesh Babu yang menghentikan pengemudi dan pengendara sepeda motor mengenakan helm bertema coronavirus …

images : Chennai, eastern India

Apa yang dilakukan polisi India adalah menghimbau agar mematuhi aturan yang diberlakukan oleh pemerintah untuk mencoba mencegah penyebaran datang dari seseorang.. Foto itu diambil di jalan-jalan Chennai, ibukota negara bagian Tamil Nadu di India timur..

Be the first to comment

Leave a Reply