Pasokan Sirion ke Indonesia Masih Aman dari Dampak Pandemi Corona

(Daihatsu)

RiderTua.com – Mobil – Astra Daihatsu Motor (ADM) baru saja mengenalkan New Sirion. Mobil kota ini masih diimpor langsung dari Malaysia. Tapi dengan merebaknya virus corona akhir-akhir ini tak terlalu berpengaruh pada pasokannya. Pasokan Sirion ke Indonesia masih aman dari corona.

Baca juga: Sirion Kini Mendapat Perhatian dari Daihatsu

Pasokan Sirion ke Indonesia Masih Aman dari Corona

Melansir kompas.com (20/03/2020), stok Sirion saat ini masih bisa memenuhi permintaan setelah peluncurannya. Ini karena unit tersebut sudah disediakan di beberapa dealer. Jadi konsumen tak perlu mengantri untuk memesan mobil tersebut.

Tapi mengingat dengan adanya pandemi Covid-19 yang sedang terjadi, ditakutkan pemasokan stok Sirion bisa terganggu. Apalagi di Malaysia sempat terjadi lockdown, otomatis semua kegiatan industri ikut terhenti. Tapi ADM mengatakan kalau pasokannya tak terpengaruh oleh pandemi tersebut.

ADM merasa kalau stok tersebut sudah cukup untuk memenuhi permintaan konsumen di Tanah Air. Jika pandemi sudah berakhir, maka ADM tak perlu memikirkan soal masalah pemasokan stok Sirion dari Negeri Jiran. Karena pada saat itu semua aktivitas otomotif bisa berjalan normal.

Sirion tentu berbeda dengan saudaranya, Ayla, mengenai jumlah permintaan dari konsumen. Ayla tentu akan kebanjiran pesanan setelah dirilis, tak seperti Sirion. Peminat model ini bisa dikatakan cukup sedikit di kelasnya.

Meskipun begitu, ADM masih menaruh perhatian terhadap Sirion, karena sayang jika harus ditinggalkan begitu saja. Mereka tetap memberi penyegaran, dan dengan begitu mereka dapat mempertahankan city car andalannya.

Be the first to comment

Leave a Reply