Jorge Lorenzo Ajak Fans MotoGP Mencontoh China dalam Melawan Covid-19

Jorge Lorenzo merekomendasikan penggunaan masker, dia juga terlihat memakai masker dalam foto yang diposting di media sosial.

RiderTua.com – Meskipun virus corona juga mulai mengkhawatirkan negara-negara Uni Emirat Arab, Jorge Lorenzo saat ini sedang liburan di Dubai. Tes rider Yamaha MotoGP itu muncul di media sosial dengan memakai masker. Jorge Lorenzo Ajak Fans MotoGP Mencontoh China dalam Melawan Covid-19. Apa saja himbauannya?..

Jorge Lorenzo Ajak Fans MotoGP Mencontoh China dalam Melawan Covid-19

Peringatan tentang coronavirus juga sedang berlaku di Dubai dan Uni Emirat Arab tempat Jorge Lorenzo tinggal selama beberapa hari. Mantan pembalap MotoGP itu, bersama dengan youtuber Mario Ruiz, merencanakan liburan tanpa gangguan, menikmati malam di klub bergengsi dan berbagi kesenangan lainnya. Tetapi pembalap uji Yamaha itu harus merevisi rencananya. Ada 98 orang yang terinfeksi di Uni Emirat Arab, meskipun dilaporkan tidak ada kematian. Saat ini, bar dan pub ditutup sebagai tindakan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19. Bar di dalam restoran juga akan ditutup.

Dalam edaran yang ditujukan pada semua fasilitas hotel di Dubai oleh Commerce and Tourism Marketing Department (DTCM) mengatakan keputusan itu sejalan dengan langkah-langkah pencegahan yang bertujuan memastikan kesehatan dan keselamatan penghuni dan pengunjungnya. Perintah penutupan sementara akan tetap berlaku sampai akhir bulan ini.

Pihak berwenang mengatakan mereka akan terus menilai situasi dalam koordinasi dengan otoritas kesehatan. Dubai sebelumnya mengumumkan penutupan sementara semua bioskop, taman, permainan elektronik dan pusat hiburan.

Ajakan Jorge Lorenzo untuk Semua Penggemar

Jorge Lorenzo merekomendasikan penggunaan masker, dia juga terlihat memakai masker dalam foto yang diposting di media sosial. “Hai teman-teman, saya berpikir untuk membuat video, tetapi saya selalu lebih baik dalam menulis daripada memberi pesan di depan kamera. Saya di Dubai sekarang. Di sini, untuk saat ini, situasinya (seharusnya) lebih baik, tetapi saya sudah melewati kondisi yang sempurna di rumah di Lugano atau di kota lain di Italia atau Spanyol. Seperti yang Anda lihat, hari ini, saya jarang menulis, karena semua ini mengganggu proyek saya / kami. Sekarang adalah waktu untuk melakukan apa yang benar-benar penting: jaga kesehatan kita dan tetangga kita, yang dalam hal ini adalah hal yang sama”.

Mencontoh China

Setelah beberapa saat tidak sadar, semua orang melakukan tindakan penanggulangan yang diperlukan. “Kami hidup dalam masa-masa sulit, semua ini baru bagi kami dan diantara ketidaktahuan pada awalnya dan tidak tahu bagaimana harus bertindak, kami telah memperburuk situasi. Namun, saat ini, kami sadar dan kami memiliki lebih banyak informasi untuk membuat keputusan terbaik: pada dasarnya, tinggal di rumah dan hanya pergi untuk memenuhi kebutuhan dasar kami (belanja). Bukan lelucon, hidup terlalu berharga untuk diperumit dengan tidak melakukan apa yang harus kita lakukan. Kami memiliki contoh terbaik dengan China, mereka telah menganggap ini sangat serius dan tampaknya mereka berhasil. Mari kita lakukan hal yang sama! Tetap di rumah sampai pemberitahuan lebih lanjut (oleh para ahli) dan semuanya akan baik-baik saja. Salam untuk semua orang, Jorge “.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 10):

  1. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis
  2. Kenapa Rossi Sebut Baju Balap Honda-nya Ini Aneh?
  3. ‘Luka Lama’ Rossi dan Marquez di 2015 Diungkit Mantan Bos Honda Ini
  4. Ketika Senjata Eksotis Ducati ‘Desmodromic Valve Control’ Dibungkam!
  5. Livio Suppo: Honda Tidak Sopan Terhadap Alex Marquez dan Pedrosa Terlihat Aneh di KTM
  6. Diiringi Tangis Haru, Lahirnya Pahlawan Baru Jepang di MotoGP Qatar: Tetsuta Nagashima!
  7. Starting Grid MotoGP Qatar 2020 [Jika Tidak Dibatalkan]
  8. Jangan Pernah Anggap Remeh, Valentino Rossi Masih Bisa Podium di MotoGP 2020
  9. Superbike Vs MotoGP, Jonathan Rea Marah, Dorna Sebut WSBK Hanyalah Divisi Kedua!
  10. Pede Banget Samakan dengan Yamaha, Zarco Berujar Ducati Berpotesi Naik Podium

Be the first to comment

Leave a Reply