Manuver Yamaha Mengejutkan Valentino Rossi dan Pembalap MotoGP

Valentino Rossi mengatakan langkah pasar pembalap MotoGP mengejutkannya. Keputusan tim resmi Yamaha untuk mengganti Valentino Rossi juga mengejutkan pengendara MotoGP. Petrucci mengatakan: "Saya pikir mereka sedang menunggu keputusannya."

RiderTua.com – Keputusan Yamaha untuk tidak menunggu keputusan Valentino Rossi terus menggema di paddock MotoGP. Hal ini menunjukkan bahwa pasar pembalap bergerak sangat dinamis, bahkan melebihi nilai sebuah karisma dan legenda. Banyak pembalap yang terkejut sebut saja Rins, Petrucci, Lorenzo, Marquez dan tentunya Valentino Rossi. Manuver Yamaha mengejutkan Valentino Rossi dan pembalap MotoGP..

Manuver Yamaha Mengejutkan Valentino Rossi dan Pembalap MotoGP

Valentino akan memberikan jawaban paling tidak setelah tiga atau empat balapan pertama. Namun pihak Yamaha Jepang mendapat tekanan dari Ducati dan Suzuki.. Rumor Vinales bakal direbut Ducati dan Suzuki membuat tim Iwata bergerak cepat..

Petrucci, Catalunya MotoGP race 2019

Rins dan Petrucci Kaget

Valentino Rossi tampak berbicara dengan cukup tenang pada konferensi pers di Malaysia. Namun kontrak kilat Vinales dan Quartararo mengejutkan Alex Rins: “Jujur saya tidak mengira, juga di Petronas yang akan memiliki motor pabrikan, seperti yang terjadi di Bagnaia dan Miller misalnya”.

Sama dengan Rins, Danilo Petrucci juga kaget: “Yamaha bergerak sangat dini, saya sulit memahami mengapa kita harus memutuskan begitu cepat. Mungkin selama musim, nilainya berubah.. Tahun ini Yamaha punya ide yang jelas, tim yang harus dikalahkan tahun ini. ” kata Rins via media Sky Sport.

Pendapat Lorenzo dan Marquez

Selama tiga hari di Sepang, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez juga menyatakan pendapat mereka tentang masalah Yamaha. Menurut Lorenzo itu adalah pilihan logis Yamaha atas Valentino Rossi. “Itu adalah keputusan yang harus dibuat, Valentino memperpanjang karirnya lebih dari yang kita bayangkan semua, termasuk dia sendiri. Tetapi jika dia memutuskan untuk melanjutkan, tidak ada yang berubah. Yamaha dapat menyiapkan empat motor resmi yang identik,” kata Lorenzo..

Marc Marquez, percaya bahwa Rossi telah memainkan peran utama dalam negosiasi, meskipun terkejut dengan langkah pasar yang tak terduga. “Mereka (Yamaha) tentu membuat rencana untuk masa depan. Mereka akan berbicara dengan Valentino, karena Yamaha memiliki bisnis dengan Rossi yang selalu dihormatinya. “

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 10):

  1. Berikut Daftar Top Speed MotoGP Tes Sepang Day-1, Kecepatan Siapa Tertinggi?
  2. Daftar Top Speed Tes Sepang Day-2: Ducati Masih Tertinggi, Yamaha?
  3. Honda Menghentikan Alex Marquez di Tes MotoGP Sepang-1 untuk Alasan Keamanan
  4. Yamaha Serius, Kerahkan 3 Motor Sekaligus buat Rossi di Sepang!
  5. Sepang Tes: Yamaha-Suzuki Unggul di Catatan Waktu Lap, Honda Jago Top Speed
  6. Hari Ini Yamaha Uji Coba Part Baru Pendongkrak Top Speed Yamaha M1 2020!
  7. Impresi Awal Mesin Anyar Aprilia V4-90, Bikin Pasukan Noale Ini Tersenyum, Karakter Mirip Yamaha!
  8. Valentino Rossi Lebih Pilih ke Tim Satelit Petronas dengan Morbidelli daripada Lorenzo
  9. Blitzkrieg: Hati-hati dengan Yamaha-Vinales, Sekarang Dalam Mode Pertempuran Cepat!
  10. Jorge Lorenzo Bandingkan Honda-Yamaha-Ducati: Yamaha M1 Motor yang Jinak!

Be the first to comment

Leave a Reply