Kalahkan Rossi dan Menang Duel atas Marquez, Apa Target Alex Rins di MotoGP 2020 ?

RiderTua.com – Di kelas MotoGP bersama tim Suzuki, Alex Rins terus menunjukkan progres yang cukup bagus. Peringkat dunia ke-16 saat debutnya di 2017, peringkat ke-5 di 2018 dan peringkat ke-4 tahun 2019. Di Texas dia kalahkan Rossi dan di Inggris menang duel dengan Marquez. Kalahkan Rossi dan menang duel atas Marquez, apa target Alex Rins di MotoGP 2020 ?

Kalahkan Rossi dan Menang Duel atas Marquez, Apa Target Alex Rins di MotoGP 2020 ?

Melihat kembali perjalanannya di musim 2019 Rins berujar ada sisi positif dan hal buruk yang di alaminya: Hal yang paling positif adalah 2 kemenangan dan podium di Jerez, serta semua pengalaman yang didapatkan selama musim ini. Adapun hal-hal buruk, itu adalah kecelakaan dan kesalahan yang dia buat. Meskipun terjadi secara ‘aneh’, namun tetap menjadikan itu sebagai pelajaran dan tumbuh dewasa, kata Alex..

Kalahkan Rossi

“Itu luar biasa. Saya ingat bahwa saya melewati Valentino empat lap sebelum finish, dan saya mendorong sampai batas untuk tidak memberinya kesempatan untuk melewati lagi. Dan di lap terakhir, saya dapat mempertahankan fokus saya, saya sedikit gugup dan itu seperti ledakan emosi ketika saya melewati garis finish dan melihat tim saya memanjat dinding pit. Itu adalah pengalaman yang unik dan momen yang tak terlupakan. “

Menang Duel atas Marquez

“Luar biasa! Bertarung dengan Marquez selalu sangat sulit. Saya ingat betul balapan itu, semua trik di belakangnya, mempelajari kekuatan dan kelemahannya, mencoba mencari tahu di mana tempat terbaik untuk menyalipnya, dan akhirnya saya mengalahkannya di tikungan terakhir beberapa sentimeter, beberapa ribu detik! Sulit juga menggambarkan apa yang saya rasakan saat itu. Lebih dari sekadar kebahagiaan, saya akan mengatakan itu kegembiraan yang luar biasa, menurut saya. “

Target Rins untuk Tahun 2020?

 Menurut Rins, Suzuki telah mengerjakan spesifikasi mesin baru untuk tahun 2020, dan dia dapat merasakan perbedaannya. Mereka meningkat dalam hal traksi dan kecepatan. Namun target Rins tahun depan adalah berusaha lebih konsisten dalam balapan dan mencoba untuk tidak terlalu banyak jatuh.

Seperti tim lainnya, Suzuki berupaya meningkatkan power, meningkatkan traksi, dan meningkatkan akselerasi. Kontak pertama Rins dengan motor baru sangat menyenangkan. Dibandingkan tahun sebelumnya dia langsung bisa merasakan bahwa GSX-RR 2020 memiliki performa yang baik, semuanya bekerja dengan baik. Rins merasakan lebih banyak tenaga dan distribusi power mesin yang lebih baik, dan itu yang paling penting.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Stefan Pierer: Walau Mampu KTM Tak Mau Rekrut Marquez, Dia Tak Mau Motornya Disalahkan!
  2. Agostini: Untuk Kalahkan 15 Rekornya Marquez Harus Tetap di Honda dan Jangan Sembrono!
  3. Bos Ducati-KTM: Motor yang Mudah Tak Lagi Cukup untuk Menangkan Kejuaraan, Sindir Yamaha?
  4. Brivio: Duo Marquez Menguntungkan Honda!
  5. Pernah Start Posisi-35 dan Finis ke-1, Brad Binder Sebut MotoGP ‘Lebih Mudah’?

Be the first to comment

Leave a Reply