Messi : Moment Terbaik Laga Ada di Akhir, Aku Tak Suka Diganti

RiderTua.com – Bola – Megabintang sepakbola Lionel Messi mengaku tidak suka diganti di tengah-tengah pertandingan. Messi : Moment terbaik laga ada di akhir, aku tak suka diganti.

Baca juga : Messi : Aku Tak Akan Ubah Diriku Untuk Jadi Juara Piala Dunia

Messi : Moment Terbaik Laga Ada di Akhir, Aku Tak Suka Diganti

Sejak debut pada 2004, hingga kini Messi tercatat sudah melakoni lebih dari 800 pertandingan baik di level klub maupun internasional bersama Timnas Argentina. Striker fenomenal ini telah membukukan 606 gol untuk Barcelona dan 68 gol untuk Timnas Argentina.

Tembakan tajam Messi di depan gawang lawan membuat dia menjadi tumpuan di lini depan timnya. Tidak mengherankan apabila Messi hampir selalu menjadi starter di setiap pertandingan.

Menurut Messi, moment terbaik pertandingan berada di akhir babak dan dia tak mau melewatkannya. Untuk itulah dia menyebut dirinya tak suka jika harus diganti pemain lain di tengah-tengah pertandingan. Messi lebih suka memulai pertandingan dari bangku cadangan dan bermain untuk waktu yang singkat.

Dikutip dari Tyc Sports, Messi mengatakan

“Aku tidak suka diganti, aku lebih memilih berangkat dari bangku cadangan dan bermain lebih sedikit daripada diganti” 

“Saya mengatakan demikian karena banyak pertandingan selesai di akhir atau Anda menemukan lebih banyak ruang karena saat itu lawan sudah lelah. Saya lebih memilih masuk sebagai pemain pengganti dan menikmati permainan daripada diganti dan melewatkan momen terbaik.”

Di awal musim 2019/2020, Messi menjalani start lambat akibat cedera. Dia baru mencetak tiga gol plus tiga assist dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi. Messi hanya sekali ditarik keluar saat mengalami cedera kala Barca mengalahkan Villarreal 2-1 pada September lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply