Sarri Ngomel, Juventus Terlalu Anggap Enteng Lawan

RiderTua.com – Bola – Maurizio Sarri sangat kecewa dengan penampilan skuat asuhannya saat menghadapi Lecce. Bahkan Sarri menyebut jika Bianconeri terlalu menganggap enteng pertandingan. Sarri ngomel, Juventus terlalu anggap enteng lawan.

Baca juga : Tak Ada Nama Ronaldo di Daftar Pemain Jelang Juventus Vs Lecce

Sarri Ngomel, Juventus Terlalu Anggap Enteng Lawan

Lecce menjamu Juventus di Stadion Comunale Via del Mare Sabtu (26/10/2019). Laga ke-9 Liga Italia itu berakhir dengan skor imbang 1-1. Agak mengejutkan Juventus hanya bisa bermain imbang melawan Lecce.

Bahkan gol yang sempat membawa Juventus memimpin dicetak dari titik penalti yang dieksekusi Paulo Dybala pada menit ke-50. Kemudian lima menit kemudian Lecce membalasnya juga dari titik penalti melalui Marco Mancosu.

Pada pertandingan tadi malam, Juventus tampil mendominasi. Namun serangan-serangan Juventus tidak memberi ancaman berarti ke gawang Lecce. Paulo Dybala dkk. seakan kesulitan menghadapi permainan lawan.

Tercatat Juventus menciptakan 10 peluang namun semua belum dapat dimaksimalkan menjadi gol. Lini depan Bianconeri terlihat sangat tumpul.

Tak pelak hal ini membuat sang pelatih Maurizio Sarri bete. Dia ketahuan ngomel-ngomel. Sarri menganggap para pemain Juventus terlalu menganggap enteng lawan tadi malam.

Tak hanya itu, Sarri juga menganggap para pemainnya terlalu pede bakal bisa memenangkan pertandingan. Akhirnya Juventus tampil tidak terlalu gigih.

Seperti dilansir dari Sport Italia, Sarri mengungkapkan

“Pada akhirnya kami tersapu dalam pertarungan yang bukan gaya kami. Kami menciptakan banyak peluang dan tak memaksimalkannya, jadi ada kurangnya determinasi dan ketajaman” 

Dikutip dari Football Italia, Sarri juga menambahkan

“Saya rasa kami sedikit terlalu santai dalam penyelesaian akhir dan setelah memimpin, bersikap seolah-olah natural saja kalau kami menang. Saya tak tahu apakah sebelumnya kami sedangkal itu, tapi kami tak segigih yang seharusnya.

Kami tak seharusnya berpikir bahwa hanya karena kami menciptakan banyak peluang, kami akan otomatis mencetak gol dan menang”

Skor 1-1 bertahan sampai pertandingan usai. Juventus masih memimpin klasemen sementara dengan 23 poin dari sembilan laga, tapi berpeluang disalip Inter Milan.

Inter menempel dengan 21 poin dan baru akan menghadapi Parma beberapa jam usai Lecce vs Juventus. Lecce sendiri naik ke posisi 16 berbekal 8 poin.

Be the first to comment

Leave a Reply