Tak Ada Nama Ronaldo di Daftar Pemain Jelang Juventus Vs Lecce

RiderTua.com – Bola – Juventus akan tandang ke markas Lecce tanpa Cristiano Ronaldo. Hal ini diketahui saat Juventus mengumumkan daftar pemain yang akan melakoni laga lanjutan Liga Italia. Tak ada nama Ronaldo di daftar pemain jelang Juventus vs Lecce.

Baca juga : Juventus Raup Untung Besar Sejak Ada Ronaldo

Tak Ada Nama Ronaldo di Daftar Pemain Jelang Juventus Vs Lecce

Pekan ke-9 Liga Italia, Lecce akan menjamu Juventus di Stadion Comunale Via del Mare Sabtu (26/10/2019) malam WIB. Dari daftar pemain yang akan bertandang ke Lecce, nama striker andalan Juventus ini tak ada.

Sang pelatih Maurizio Sarri memutuskan untuk mengistirahatkan pemain asal Portugal itu. Meski Ronaldo tak ada, Juventus masih punya Dybala, Pjanic dan Higuain yang bisa menggantikan posisi dan tugas dari CR7.

Sebagai gantinya, Sarri membawa Mattia De Sciglio dan Danilo kembali masuk ke skuat. Dua penyerang dari tim U-23, Marco Olivieri dan Han Kwang-song, juga dibawa ke Lecce.

Saat konferensi pers jelang laga, Sarri mengatakan 

“Saya sering bicara dengan Ronaldo. Bahkan dia kadang butuh istirahat. Kami akan lihat kapan, tergantung bagaimana yang dia rasakan.”

Berikut daftar pemain yang akan dibawa Sarri ke Lecce : Szczesny, Pinsoglio, Buffon, De Sciglio, De Ligt, Alex Sandro, Danilo, Bonucci, Rugani, Demiral, Pjanic, Khedira, Matuidi, Emre Can, Rabiot, Bentancur, Dybala, Cuadrado, Higuain, Bernardeschi, Olivieri, Han.

Be the first to comment

Leave a Reply