Messi : Aku Tak Akan Ubah Diriku Untuk Jadi Juara Piala Dunia

RiderTua.com – Bola – Karier Lionel Messi bersama klub beken Barcelona memang sangat moncer. Berbagai prestasi dan gelar bergengsi berhasil diraih. Namun, di sisi lain karier Messi masih dirasa kurang tanpa Piala Dunia. Messi : Aku tak akan ubah diriku untuk jadi Juara Piala Dunia.

Baca juga : Rivaldo : Mbappe Bisa Semoncer Messi Atau Ronaldo Jika Pindah ke Spanyol Atau Inggris

Messi : Aku Tak Akan Ubah Diriku Untuk Jadi Juara Piala Dunia

Megabintang sepakbola asal Argentina itu telah meraih segalanya bersama Barcelona. Tapi di kancah kompetisi level internasional, prestasi Messi bersama Timnas Argentina tidak banyak yang bisa dibanggakan.

Pencapaian terbaik Messi bersama Timnas Argentina adalah saat menjadi Runner-Up Piala Dunia 2014 usai dikalahkan Jerman 1-0 di final. Sementara di Piala Dunia tahun lalu, Argentina hanya sampai babak 16 besar usai didepak Perancis (juara Piala Dunia) dengan skor 2-4.

Piala Dunia 2022 di Qatar nanti, Messi telah memasuki usia 35 tahun. Tidak bisa dipungkiri bahwa Messi mulai kehabisan waktu untuk menyempurnakan kariernya dengan trofi Jules Rimet.

Nasib buruk Messi di sepakbola level internasional tidak hanya sebatas di Piala Dunia. Messi pun selalu gagal di Copa America karena Argentina kandas di dua final berturut-turut.

Dikutip dari TyC Sports, Messi memberi tanggapan bahwa dia tidak akan mengubah apapun dalam dirinya untuk menjadi Juara Dunia.

“Aku ingin sekali menjadi juara dunia. Tapi kupikir aku tidak akan mengubah apapun di dalam karierku untuk menjadi juara dunia. Ini yang membuatku tersentuh, apa yang Tuhan berikan untukku”

Be the first to comment

Leave a Reply