Categories: Sepak Bola

Anthony Martial Pulihkan Ketajaman Lini Depan MU

RiderTua.com – Bola – Manchester United sedang mengalami masa paceklik gol di awal musim ini. Kembalinya Anthony Martial yang pulih dari cedera diyakini akan membuat lini depan MU kembali tajam. Anthony Martial pulihkan ketajaman lini depan MU.

Baca juga : Manchester United Menang 1-0 Atas Partizan, MU Bangkit?

Anthony Martial Pulihkan Ketajaman Lini Depan MU

Menderita cedera hamstring memaksa Martial absen selama dua bulan. Dia telah melewatkan delapan kali pertandingan, lima diantaranya di Liga Inggris.

Selama ditinggal Martial yang sedang menjalani pemulihan, performa MU sangat buruk. Lini depan MU tumpul. Marcus Rashford tampak kesulitan dibebani tugas sebagai striker utama seorang diri. Dia hanya dibantu Mason Greenwood dan Tahith Chong.

 

Saat MU menghadapi Liverpool Minggu (20/10/2019), Martial sempat diturunkan Ole Gunnar Solksjaer meski hanya main selama enam menit. 

Pada laga kontra Partizan Belgrade di lanjutan Liga Champions, Martial tampil sebagai starter. Keberadaan pemain asal Perancis itu seperti memompa semangat pemain lain. Di laga ini, Martial juga menjadi ‘pahlawan’ bagi MU. Karena dia berhasil mencetak gol semata wayang bagi MU setelah sukses mengeksekusi tendangan pinalti.

Jelang menghadapi Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris besuk Minggu (27/10), Solskjaer berharap kembalinya Martial bisa menambah ketajaman ‘Setan Merah’ yang baru mencetak sepuluh gol dari sembilan pertandingan Liga Inggris musim ini.

Dikutip dari SkySport, Solksjaer mengungkapkan

“Saya berharap kami bisa mengalahkan mereka karena bermain di Carrow Road (kandang Norwich) selalu sulit.

Cederanya para pemain kami membuat penampilan kami tidak maksimal. Kami tak menciptakan peluang sebanyak yang kami mau, tidak mencetak gol sebanyak yang kami mau.

Tapi sekarang Anthony sudah kembali, dia mencetak gol pada Kamis lalu (melawan Partizan) dan saya yakin penampilan kami akan membaik dengan kembalinya dia ke dalam tim karena dia memberikan kami sesuatu yang berbeda”

This post was last modified on 26 Oktober 2019 06:52

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Replika Yamaha YZF-R1 Jonathan Rea Dijual Sangat Terbatas!

RiderTua.com - Replika motor balap Jonathan Rea Replica YZF-R1 di WSBK yang mengambil basis dari model standarnya, terinspirasi dari tim…

20 April 2024

Komentar Gigi Dall’Igna Atas Penampilan Marc Marquez, Bastianini, Pecco dan Martin di Texas

RiderTua.com - Meski Marc Marquez mengalami crash saat memimpin GP Amerika, General Manager Ducati Corse Gigi Dall'Igna memuji kecemerlangannya. Pembalap…

20 April 2024

Hasil FP2 WSBK Belanda 2024 : Hujan, Bautista Tercepat!

RiderTua.com, TT Circuit Assen - Hasil FP2 WSBK Belanda 2024 ..Jumat, 19 April 2024, Dalam sesi FP2 WSBK Belanda yang…

19 April 2024

Stefan Bradl : Ketika Marc Marquez Jatuh, Acosta Pasti Tersenyum

RiderTua.com - Stefan Bradl dan Marc Marquez bekerja bersama untuk Honda selama bertahun-tahun. Setelah Baby Alien pindah ke tim satelit…

19 April 2024

Hasil FP1 WSBK Belanda 2024

RiderTua.com, TT Circuit Assen - Hasil FP1 WSBK Belanda 2024 ..Jumat (19/4/2024), Pembalap ROKiT - Motorrad , Toprak Razgatlioglu menjadi…

19 April 2024

Suzuki Pastikan Jimny 3-Door di Indonesia Aman Dari Recall

RiderTua.com - Suzuki sempat melakukan penarikan terhadap Jimny 3-door di Australia beberapa bulan lalu. Belum lagi dengan adanya recall dua…

19 April 2024