Slavia Praha Vs Barcelona 1-2, Blaugrana Menang Berkat Gol Bunuh Diri

RiderTua.com – Bola – Slavia Praha melakukan perlawanan sengit terhadap Barcelona. Barcelona menang tipis 2-1 itupun terbantu berkat gol bunuh diri pemain Slavia Praha. Slavia Praha Vs Barcelona 1-2, BLaugrana menang berkat gol bunuh diri.

Baca juga : Klasemen Liga Spanyol : Real Madrid Digulingkan Barcelona Dari Puncak Klasemen!

Slavia Praha Vs Barcelona 1-2, BLaugrana Menang Berkat Gol Bunuh Diri

Matchday ketiga grup F Liga Champions 2019/2020 Slavia Praha menjamu Barcelona di Stadion Sinobo Praha Republik Ceko Kamis (24/10/2019) dini hari WIB.

Sejak awal pertandingan, Lionel Messi langsung menggebrak pertahanan Slavia Praha. Dan hasilnya di menit ke-3 Messi berhasil menjebol gawang lawan.

Skor 1-0 untuk keunggulan Barcelona bertahan hingga turun minum. Di babak kedua tim tuan rumah berhasil menyamakan skor lewat tendangan Jan Boril di menit ke-50.

Di menit ke-57, Barcelona diuntungkan dengan gol bunuh diri yang ditendang tanpa sengaja oleh Peter Olayinka. Gol bunuh diri itu, berawal dari tendangan bebas Messi yang kemudian diteruskan Suarez. Dari sudut sempit di sisi kiri gawang Slavia Praha, Suarez melepaskan tendangan yang kemudian oleh Peter berusaha untuk dihalau. Namun sayang tendangan itu malah masuk ke gawang sendiri tanpa bisa dihalau Kolar.

Hasil ini membuat Barcelona masih kokoh memimpin Grup F dengan 7 poin dari 3 laga, unggul dari Inter Milan dan Borussia Dortmund yang masing-masing memperoleh 4 poin. Dan Slavia Praha di dasar klasemen grup dengan baru mengoleksi satu poin.

Be the first to comment

Leave a Reply