Hasil Liga Champions : Barcelona, Liverpool dan Inter Raih Poin Penuh

RiderTua.com – Bola – Matchday ketiga Liga Champions berlangsung seru. Liverpool berhasil menang telak. Sementara di grup F, Barcelona dan Inter sama-sama menang sehingga persaingan di grup ‘neraka’ semakin panas. Hasil Liga Champions : Barcelona, Liverpool dan Inter raih poin penuh.

Baca juga : Hasil Liga Champions : Man City, Spurs dan PSG Panen Gol, Madrid dan Juventus Menang Tipis

Hasil Liga Champions : Barcelona, Liverpool dan Inter Raih Poin Penuh

Matchday ketiga grup E Liga Champions, Genk menjamu Liverpool di Luminus Arena Kamis (24/10/2019). Di laga ketiga ini Liverpool berhasil menekuk tuan rumah dengan skor telak 4-1.

Kemenangan Liverpool ini membuatnya duduk diperingkat dua klasemen grup E dengan perolehan 6 poin. Hanya selisih satu dengan Napoli yang berada di puncak klasemen dengan 7 poin. 

Napoli juga memetik kemenangan setelah menaklukkan RB Salzburg dengan skor 3-2 di kandang Salzburg.

Pertarungan di grup F juga tak kalah seru. Inter Milan berhasil menundukkan tuan rumah Brussia Dortmund di Giuseppe Meazza dengan skor 2-0.

Sementara Barcelona juga meraih kemenangan setelah mengalahkan tuan rumah Slavia Praha dengan skor 2-1. Meski kemenangan Barcelona ini berkat gol bunuh diri pemain Slavia Praha.

Dengan kemenangan ini Barcelona memantapkan diri duduk di puncak klasemen grup F dengan 7 poin. Sementara Inter dan Dortmund duduk di peringkat dua dan tiga dengan perolehan sama yakni 4 poin namun unggul selisih gol. 

Poin penuh juga dipetik Chelsea. Melawat ke kandang Ajax, The Blues pulang dengan kemenangan 1-0 berkat gol tunggal Michy Batshuayi.

Hasil Liga Champions
  • Grup E
    Genk 1-4 Liverpool
    RB Salzburg 2-3 Napoli
  • Grup F
    Slavia Praha 1-2 Barcelona
    Inter Milan 2-0 Borussia Dortmund
  • Grup G
    RB Leipzig 2-1 Zenit St Petersburg
    Benfica 2-1 Lyon
  • Grup H
    Ajax 0-1 Chelsea
    Lille 1-1 Valencia

Be the first to comment

Leave a Reply