Galatasaray Vs Real Madrid 0-1, Madrid Merangsek ke Posisi Dua Klasemen

RiderTua.com – Bola – Akhirnya Real Madrid menunjukkan tajinya. Madrid berhasil memetik kemenangan pertama di fase grup Liga Champions. Bertandang ke markas Galatasaray, Madrid menang tipis dengan skor 1-0. Galatasaray Vs Real Madrid 0-1, Madrid merangsek ke posisi dua klasemen.

Baca juga : Jelang Laga Real Madrid VS Galatasaray, Ini Yang Bakal Terjadi Jika Madrid Tidak Menang

Galatasaray Vs Real Madrid 0-1, Madrid Merangsek ke Posisi Dua Klasemen

Pertandingan grup A Liga Champions antara Galatasaray versus Real Madrid digelar di Turk Telekom Arena Rabu (23/10/2019) dinihari WIB. Toni Kroos menjadi penentu kemenangan bagi Real Madrid berkat gol semata wayang yang dia ciptakan.

Di menit ke-18, Madrid akhirnya mampu unggul lebih dahulu. Kerjasama Hazard-Benzema diselesaikan Toni Kroos dengan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti yang menaklukkan penjagaan Muslera. Madrid mengungguli Galatasaray 1-0.

Los Blancos sebenarnya mempunyai banyak peluang bagus untuk menciptakan gol. Salah satunya tendangan Eden Hazard yang sayang sekali masih membentur mistar gawang.

Kemenangan di matchday ketiga inilah yang memang diharapkan oleh Madrid. Setelah pada pertandingan sebelumnya dihajar Paris St. Germain 0-3 dan ditahan imbang 2-2 oleh Club Brugge.

Dengan hasil ini Madrid berhasil meraih 3 poin. Kini Madrid berhasil naik ke posisi kedua klasemen Grup A Liga Champions dengan total perolehan 4 poin.

Sementara PSG masih kokoh di puncak klasemen dengan 9 poin. Di posisi ketiga ditempati Brugge dengan mengantongi 2 poin. Galatasaray berada di dasar klasemen dengan mengumpulkan hanya 1 poin saja.

Be the first to comment

Leave a Reply