Zidane : Aku Ingin di Madrid Selamanya

RiderTua.com – Bola – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan komitmennya. Dia mengungkapkan keinginannya untuk bertahan selamanya di Madrid. Zidane : Aku ingin di Madrid selamanya.

Baca juga : Teka-Teki Pertemuan Pogba dan Zidane di Dubai, Ada Apa?

Zidane : Aku Ingin di Madrid Selamanya

Kursi Zidane sedang digoyang. Dia dirumorkan bisa saja dipecat jika Madrid gagal mengalahkan Galatasaray. Matchday ketiga Liga Champions antara Madrid versus Galatasaray bakal di gelar di Turk Telekom Arena Rabu (23/10/2019) dinihari WIB.

Zidane dalam tekanan besar. Hal ini merupakan buntut dari kekalahan Madrid di matchday pertama Liga Champions saat dihajar Paris St. Germain 3-0. Lalu ditahan imbang Brugge 2-2 di matchday kedua. Dan kemarin dikalahkan tim promosi Real Mallorca 0-1 dalam lanjutan Liga Spanyol.

Di periode kedua dirinya duduk sebagai pelatih di Real Madrid, perjalanan Zidane tak semulus periode pertamanya. Di periode pertama, Zidane berhasil mempersembahkan satu tropi Liga Spanyol dan membuat hattrick di Liga Champions.

 Sejak Zidane menggantikan Santiago Solari pada akhir musim 2018/2019 lalu, Zidane tercatat telah menukangi 22 pertandingan. Enam kali kalah dan 10 kali menang.

Inter Milan manager Jose Mourinho

Rumornya, jika Zidane gagal Jose Maurinho siap menggantikannya. Zidane mengaku sangat terganggu dengan spekulasi itu. Namun dia sadar jika masa depannya bukanlah keputusannya. Dikutip dari AS, Zidane mengatakan

“Pertanyaan tentang saya bertahan di sini itu untuk orang lain. Saya ingin selamanya di sini. Kami adalah Real Madrid dan kami tidak bisa membiarkan banyak hal berjalan dengan salah bahkan cuma semenit saja. Kami siap dan kami akan memiliki sebuah pertandingan penting besok”

Untuk saat ini Zidane masih terikat kontrak dengan Los Blancos hingga 2022.

Be the first to comment

Leave a Reply