Klasemen Liga Spanyol : Real Madrid Digulingkan Barcelona Dari Puncak Klasemen!

RiderTua.com – Bola – Barcelona berhasil mengkudeta Real Madrid dari puncak klasemen Liga Spanyol. Yang mencengangkan, kedua tim beken itu dibuntuti oleh tim promosi, Granada. Klasemen Liga Spanyol : Real Madrid digulingkan Barcelona dari puncak klasemen!

Baca juga : Klasemen Liga Spanyol : Real Madrid dan Barcelona Terpaut Hanya Dua Poin

Klasemen Liga Spanyol : Real Madrid Digulingkan Barcelona Dari Puncak Klasemen

Pekan ke-9 Liga Spanyol, Sabtu (19/10/2019) Barcelona melumat Eibar dengan skor 3-0. Dengan hasil ini Barcelona meraih poin penuh dan kini mengumpulkan 19 poin dari 9 laga yang sudah dilakoni.

Namun rival abadinya Real Madrid tak seberuntung Barca. Minggu (20/10/2019) Los Blancos dikalahkan Real Mallorca dengan skor 0-1 di kandang Mallorca. Tentu ini sangat mengejutkan, Ini kekalahan pertama Madrid di musim ini. Dan tragisnya lagi, doi kalah dari tim promosi.

Akibat kekalahannya ini, Madrid gagal menambah poin. Bahkan posisinya sudah direbut Barcelona. Real Madrid kini harus pasrah duduk di peringkat kedua dengan 18 poin. 

Granada, tim promosi ini bikin kejutan. Usai mengalahkan Osasuna dengan skor 1-0, Granada menambah poinnya menjadi 17.

Doi mampu menembus tiga besar membuntuti tim keren bin beken Barcelona dan Real Madrid. Poin yang berhasil diperoleh pun juga hanya selisih satu poin dengan Real Madrid dan hanya selisih dua poin dengan Barcelona.

Klasemen sementara Liga Spanyol 2019/2020

Be the first to comment

Leave a Reply