Categories: Sepak Bola

Debut Stefano Pioli, AC Milan Ditahan Imbang Lecce 2-2

RiderTua.com – Bola – Laga antara AC Milan melawan Lecce di San Siro, merupakan kali pertama Rossoneri tampil bersama pelatih baru Stefano Pioli. Lecce berhasil menahan imbang permainan sang tuan rumah. Debut Stefano Pioli, AC Milan ditahan imbang Lecce 2-2.

Baca juga : AC Milan Alami Kerugian Rp 2,2 T, Rekor Nih!

Debut Stefano Pioli, AC Milan Ditahan Imbang Lecce 2-2

Senin (21/20/2019) dini hari WIB di pekan ke-8 Liga Italia AC Milan vs Lecce, merupakan laga perdana bagi Pioli sejak resmi dikontrak Milan sebagai pelatih menggantikan Marco Giampaolo. Namun sayang Milan masih belum mampu meraih kemenangan. Rossoneri berhasil ditahan imbang tim tamu dengan skor 2-2.

Gol untuk Milan tercipta di menit ke-20. Saat tendangan keras Hakan Calhanoglu di kotak penalti Lecce menghujam keras ke dalam gawang. Skor 1-0 untuk keunggulan Milan.

Tapi karena keasikan terus melakukan serangan, pertahanan Milan justru menjadi lengah. Hal itu dimanfaatkan oleh Lecce hingga berhasil menyamakan kedudukan.

Pada menit ke-62, Lecce dihadiahi tendangan pinalti setelah Andrea Conti melakukan pelanggaran handball di kotak pinalti. Striker Khoumar Babacar maju menjadi eksekutor, namun tendangan itu berhasil ditepis Gianluigi Donnarumma. Namun bola muntah mengarah tepat ke Babacar yang langsung menyontek ke gawang kosong. Skor berubah sama kuat 1-1.

Milan tak tinggal diam terus melakukan serangan balik. Dan hasilnya pada menit ke-80 Krzysztof Piatek berhasil menggetarkan jala Lecce. Skor berubah 2-1. 

Menjelang laga usai tepatnya saat injury time, Lecce berhasil menyamakan kedudukan setelah Marco Calderoni berhasil mencetak gol kedua untuk Lecce.

Hasil 2-2 bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat Milan berada di peringkat ke-12 dengan 10 poin dari delapan laga yang sudah dimainkan.

Lecce berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan 7 poin, berjarak satu poin dari zona degradasi.

This post was last modified on 21 Oktober 2019 08:12

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Jack Miller Mengakui Sulit Melawan Acosta, Kaget dengan Gaya Balapnya dan Ingin Belajar dari Rookie MotoGP Itu

RiderTua.com - Jack Miller mengakui bahwa tidak ada peluang melawan Acosta, pembalap Australia itu terkesan dengan rookie GasGas di Portimao..…

29 Maret 2024

Hyundai Dapat Mengekspor Ioniq 5 N Rakitan Lokal?

RiderTua.com - Dengan Hyundai yang telah meluncurkan Ioniq 5 N di Korea Selatan, model ini akan dihadirkan di negara lainnya.…

29 Maret 2024

Kia EV9 Raih Gelar World Car of the Year Tahun 2024

RiderTua.com - Produk dari Kia sudah tidak bisa diragukan lagi soal kualitasnya. Terlebih dengan model BEV yang dijualnya sejauh ini,…

29 Maret 2024

Hyundai Ioniq 5 Mendapatkan Varian N Lebih Dulu Dari Ioniq 6

RiderTua.com - Hyundai telah meluncurkan Ioniq 5 N sebagai mobil listrik berperforma tinggi pertama dari divisi mobil sport N. Model…

29 Maret 2024

Hyundai Belum Memutuskan Harga Kona EV Terbaru

RiderTua.com - Hyundai Kona Electric generasi terbaru telah dihadirkan di Indonesia, hanya saja harga jualnya tidak ikut diumumkan. Meski mereka…

29 Maret 2024

Honda akan Merilis Lebih Banyak Mobil HEV?

RiderTua.com - Honda baru memiliki dua mobil hybrid yang dijual di Indonesia, yaitu CR-V dan Accord e:HEV. Meskipun dijual dengan…

29 Maret 2024