Debut Stefano Pioli, AC Milan Ditahan Imbang Lecce 2-2

RiderTua.com – Bola – Laga antara AC Milan melawan Lecce di San Siro, merupakan kali pertama Rossoneri tampil bersama pelatih baru Stefano Pioli. Lecce berhasil menahan imbang permainan sang tuan rumah. Debut Stefano Pioli, AC Milan ditahan imbang Lecce 2-2.

Baca juga : AC Milan Alami Kerugian Rp 2,2 T, Rekor Nih!

Debut Stefano Pioli, AC Milan Ditahan Imbang Lecce 2-2

Senin (21/20/2019) dini hari WIB di pekan ke-8 Liga Italia AC Milan vs Lecce, merupakan laga perdana bagi Pioli sejak resmi dikontrak Milan sebagai pelatih menggantikan Marco Giampaolo. Namun sayang Milan masih belum mampu meraih kemenangan. Rossoneri berhasil ditahan imbang tim tamu dengan skor 2-2.

Gol untuk Milan tercipta di menit ke-20. Saat tendangan keras Hakan Calhanoglu di kotak penalti Lecce menghujam keras ke dalam gawang. Skor 1-0 untuk keunggulan Milan.

Tapi karena keasikan terus melakukan serangan, pertahanan Milan justru menjadi lengah. Hal itu dimanfaatkan oleh Lecce hingga berhasil menyamakan kedudukan.

Pada menit ke-62, Lecce dihadiahi tendangan pinalti setelah Andrea Conti melakukan pelanggaran handball di kotak pinalti. Striker Khoumar Babacar maju menjadi eksekutor, namun tendangan itu berhasil ditepis Gianluigi Donnarumma. Namun bola muntah mengarah tepat ke Babacar yang langsung menyontek ke gawang kosong. Skor berubah sama kuat 1-1.

Milan tak tinggal diam terus melakukan serangan balik. Dan hasilnya pada menit ke-80 Krzysztof Piatek berhasil menggetarkan jala Lecce. Skor berubah 2-1. 

Menjelang laga usai tepatnya saat injury time, Lecce berhasil menyamakan kedudukan setelah Marco Calderoni berhasil mencetak gol kedua untuk Lecce.

Hasil 2-2 bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat Milan berada di peringkat ke-12 dengan 10 poin dari delapan laga yang sudah dimainkan.

Lecce berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan 7 poin, berjarak satu poin dari zona degradasi.

Be the first to comment

Leave a Reply