Lukasz Skorupski Tampil Gemilang, Juventus Hanya Menang Tipis 2-1 Atas Bologna

RiderTua.com – Bola – Memasuki pekan ke-9 Liga Spanyol, Juventus menjamu Bologna di Allianz Stadium. Juventus berhasil mengalahkan tim tamu dengan skor 2-1. Dengan hasil ini Juventus pun kokoh berada di puncak klasemen. Lukasz Skorupski tampil gemilang, Juventus hanya menang tipis 2-1 atas Bologna.

Baca juga : Juventus Raup Untung Besar Sejak Ada Ronaldo

Lukasz Skorupski Tampil Gemilang, Juventus Hanya Menang Tipis 2-1 Atas Bologna

Sepanjang 90 menit jalannya pertandingan, Juventus tampil mendominasi. Mereka mencatatkan penguasaan bola sebesar 63 persen. Skuat asuhan Maurizio Sarri ini juga tercatat telah melepaskan 13 tembakan dan 11 diantaranya tepat mengarah ke gawang lawan. Sementara Bologna hanya melepaskan 7 tembakan dan hanya 2 yang tepat sasaran.

Namun sayang, peluang sebanyak itu hanya menghasilkan dua gol saja. Gol pertama Juventus dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-19. Namun pada menit ke-26, Bologna berhasil membalas lewat gol yang dilesakkan Ibrahima Mbaye ke gawang Gianluigi Buffon. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Juventus semakin merajalela. Serangan demi serangan dilancarkan. Namun berkat kesigapan sang kiper Lukasz Skorupski, Bologna mampu memberi perlawanan yang sempurna.

Namun pada menit ke-54, jala Skorupski pun jebol juga. Memanfaatkan bola liar hasil sepakan Ronaldo yang diblok, Miralem Pjanic berhasil melepas tembakan mendatar yang tak diduga Skorupski. Gol Pjanic pun menambah kemenangan Juventus.

Jika dilihat dari banyaknya peluang yang diciptakan pemain Juventus, seharusnya Juventus bisa lebih banyak mencetak gol. Namun kenyataanya mereka hanya bisa mencetak dua gol saja. Kegemilangan sang kiper Bologna yakni Lukasz Skorupski patut diapresiasi. Dia dengan sigap berkali-kali menyelamatkan gawang Bologna dari gempuran Ronaldo dkk.

Dari hasil pertandingan ini, Juventus berhasil menambah 3 poin. Hal ini membuat Juventus semakin kukuh di puncak klasemen dengan 22 poin. Mereka unggul empat angka dari Inter yang baru bermain nanti sore. Sementara Bologna berada di posisi ke-12 usai mengumpulkan sembilan angka.

Be the first to comment

Leave a Reply