Teka-Teki Pertemuan Pogba dan Zidane di Dubai, Ada Apa?

RiderTua.com – Bola – Paul Pogba dan Zinedine Zidane ‘tercyduk’ telah bertemu di Dubai. Teka-teki pertemuan Pogba dan Zidane di Dubai, ada apa?

Baca juga : Lagi-Lagi, Zidane dan Perez Beda Pendapat Soal Transfer Pemain

Teka-Teki Pertemuan Pogba dan Zidane di Dubai, Ada Apa?

Sempat tersiar rumor jika Pogba bakal meninggalkan Manchester United dan akan berlabuh ke Real Madrid. Kabar itu tersebar setelah pelatih Real Madrid Zidane mengutarakan keinginannya untuk memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu. Namun keinginan Zidane itu ditolak Perez, sementara MU juga enggan untuk melepas Pogba. 

Pogba diketahui bertemu Zidane di sebuah tempat di Dubai UEA (Uni Emirat Arab). Dikutip dari Fox Sports Asia, Pogba dan Zidane terlihat ngobrol selama sekitar 10 menit. Foto-foto kedua bintang asal Prancis itu pun tersebar luas di media sosial.

Di foto tersebut Zidane terlihat mengenakan kaos putih sementara Pogba masih terlihat menggunakan kruk untuk berjalan.

Namun mereka berdua mengklaim jika pertemuan itu tidak disengaja. Seperti diketahui, Pogba berada di Dubai karena harus menjalani terapi untuk mempercepat penyembuhan cedera kaki kanannya. Pogba berada di Transform Altitude Performance Center selama libur jeda internasional.

Sementara Zidane berada di Dubai untuk menghadiri Konferensi Dubai Artificial Intelligent in Sport (DAIS) dimana Zidane menjadi pembicaranya.

Entah kebetulan atau tidak, pertemuan keduanya ini pasti bakal ramai lagi jadi pembicaraan. Rumor Pogba bakalan ke Madrid pasti mencuat lagi.

 

Be the first to comment

Leave a Reply