Pulih Dari Cedera Lima Pemain MU Ini Siap Tempur

RiderTua.com – Bola – Manchester United mendapat kabar bagus dari ruang perawatan. Lima pemainnya dikabarkan telah pulih dan siap bertanding pekan ini. Pulih Dari Cedera Lima Pemain MU Ini Siap Tempur.

Baca juga : Solskjaer : Saatnya MU Rekrut Pemain Menggunakan Jasa Konsultan

Pulih Dari Cedera Lima Pemain MU Ini Siap Tempur

Pertandingan lanjutan Premier League akan menyuguhkan North West Derby antara Manchester United vs Liperpool pada Minggu (20/10/2019) pukul 22.30 WIB di Old Trafford.

Menjelang duel seru ini, MU sedikit bisa bernafas lega karena lima pemain andalannya berhasil pulih dari cedera. Dengan turunnya lima pemain ini, diharapkan MU bisa bermain secara maksimal.

Anthony Martial, Paul Pogba, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, dan Luke Shaw, mereka berlima sempat absen dalam beberapa pertandingan MU akibat cedera. Kelima pemain ini diprediksi bakal diturunkan dan jadi andalan guna menggempur Liverpool besok Minggu. 

Dilansir dari SkySports, Martial sudah tidak diturunkan sejak Agustus lalu karena cedera paha. Namun pekan ini dia sudah mulai ikut berlatih dengan tim utama.

Paul Pogba mengalami cedera pada kaki kanan dan harus diterbangkan ke Dubai untuk menjalani perawatan. Pogba harus absen saat MU melawan Newcastle United. Diberitakan kondisi Pogba sudah membaik dan berpeluang diturunkan pada laga MU vs Liverpool nanti.

Dua bek MU yakni Lindelof dan Shaw juga dikabarkan pulih dari cedera dan saat ini kondisinya sudah fit. Sementara Wan-Bissaka juga sudah sembuh dari radang amandel yang diderita.

Sang Manager MU Ole Gunnar Solskjaer, sebelumnya menyebut jika tumbangnya beberapa pemainnya menjadi faktor utama buruknya penampilan MU belakangan ini. Kembalinya para pemain reguler tersebut akan menjadi dorongan besar bagi skuat asuhannya itu, terutama di laga big match menghadapi Liverpool.

Be the first to comment

Leave a Reply