Categories: Sepak Bola

Tak Ingin Ansu Fati Dicomot Klub Lain, Barcelona Pagari Dengan Klausul Rp 3,1 T

RiderTua.com – Bola – Ansu Fati dikabarkan bakal mendapat kontrak baru dari Barcelona. Pemain yang masih belia ini menjadi bintang mudanya Barcelona. Tak Ingin Ansu Fati Dicomot Klub Lain, Barcelona Pagari Dengan Klausul Rp 3,1 T.

Baca juga: Barcelona Bakal Serius Pinang Lautaro Martinez ?

Tak Ingin Ansu Fati Dicomot Klub Lain, Barcelona Pagari Dengan Klausul Rp 3,1 T

Ansu Fati berhasil mempesona mata fans Barca, publik Camp Nou dibuat merasakan sensasi baru sejak kedatangannya. Fati sudah bermain sebanyak 6 kali bersama Barcelona. Dia mencatatkan diri sebagai pencetak gol termuda Barcelona di Liga Spanyol. 

Performa OK Fati pun mendapat apresiasi dari pihak Barcelona. Los Cules berencana akan menaikkan gaji sekaligus akan memagari Fati dengan nominal yang fantastis.

Untuk diketahui, pemain berusia 16 tahun ini baru saja meneken kontrak bersama Barcelona bulan Juli kemarin. Dan seperti dilansir dari El Mundo Deportivo, kenaikan gaji dan klausul bernilai fantastis untuk Fati tercantum dalam pembaruan kontrak yang disodorkan Barca.

Pada kontrak awal, pemain kelahiran Guinea-Bissau ini masih menjadi skuat tim U-19 Barcelona hingga 2022 nanti dengan gaji maksimal 1 juta Euro (Rp 15,5 miliar) per musim. Nah, pada penawaran pembaruan kontraknya saat ini, Fati akan mendapat kenaikan gaji sebesar 1 juta Euro. Berarti kini Fati digaji 2 juta Euro (Rp 31 miliar) per musim dan diikat klausul sebesar 200 juta Euro (Rp 3,1 triliun).

Bintang Muda Barcelona

Harga pelepasan Fati yang dibanderol Barcelona ini terbilang fantastis untuk pemain muda seusianya. Mengapa Barcelona berani pasang harga selangit untuk Fati ?Dengan potensi besar yang dimiliki Fati, Barcelona tak mau bintang mudanya itu diambil klub lain.

Fati digadang-gadang akan bisa semoncer Lionel Messi atau Luis Suarez. Fati juga dipandang menjadi sosok penerus pemain top yang kini rata-rata sudah mulai menua.

Fati diklaim akan dipertahankan dalam skuat utama Los Cules untuk sisa musim ini. Ia hanya akan turun sesekali membela Barcelona B dan tidak akan bermain lagi di level U-19.

This post was last modified on 15 Oktober 2019 11:13

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Chery Siapkan Model Omoda Terbaru Lainnya?

RiderTua.com - Kesuksesan Chery dalam menghadirkan Omoda 5 di pasar global menjadi alasan dihadirkan varian listriknya, yaitu Omoda E5. Sejak…

20 April 2024

Alex Rins : Motor Kami Sangat Lamban..!

RiderTua.com - Setelah Suzuki mundur dari MotoGP pada 2022, Alex Rins memutuskan pindah ke tim LCR pada 2023. Ini artinya…

20 April 2024

GWM Tank 500 yang Dibanderol Lebih Dari Rp 1 Miliar

RiderTua.com - GWM Tank telah menghadirkan mobil SUV andalannya di Indonesia bulan lalu. Dikenal sebagai Tank 500, model SUV bermesin…

20 April 2024

Replika Yamaha YZF-R1 Jonathan Rea Dijual Sangat Terbatas!

RiderTua.com - Replika motor balap Jonathan Rea Replica YZF-R1 di WSBK yang mengambil basis dari model standarnya, terinspirasi dari tim…

20 April 2024

Komentar Gigi Dall’Igna Atas Penampilan Marc Marquez, Bastianini, Pecco dan Martin di Texas

RiderTua.com - Meski Marc Marquez mengalami crash saat memimpin GP Amerika, General Manager Ducati Corse Gigi Dall'Igna memuji kecemerlangannya. Pembalap…

20 April 2024

Hasil FP2 WSBK Belanda 2024 : Hujan, Bautista Tercepat!

RiderTua.com, TT Circuit Assen - Hasil FP2 WSBK Belanda 2024 ..Jumat, 19 April 2024, Dalam sesi FP2 WSBK Belanda yang…

19 April 2024