Akankah Pogba Diturunkan Saat Laga MU VS Liverpool ?

RiderTua.com – Bola – Paul Pogba, pemain top Manchester United ini menderita cedera pada kaki kanannya sejak 6 Oktober lalu. Dia harus diterbangkan ke Dubai Uni Emirat Arab guna menjalani masa pemulihan. Akankah Pogba Diturunkan Saat Laga MU VS Liverpool ?

Baca juga: Nilai ‘Raport’ Lengkap Terkini Pemain Man Utd 2019-2020 !

Akankah Pogba Diturunkan Saat Laga MU VS Liverpool ?

Sebelumnya Pogba sudah absen tak bisa membela MU saat melawan Newcastle United beberapa hari kemarin. Untuk mempercepat pemulihan cedera, Pogba pun diterbangkan ke Dubai. Pengobatan dilakukan di Transform Altitude Performance Center.

Pogba menjalani rehabilitasi di bawah teriknya sinar matahari dan panas di Dubai dengan gips plastik di sekitar kaki kanan dan pergelangan kakinya.

Media Inggris Daily Mail mengabarkan berita buruk untuk MU bahwa Pogba disebut tidak akan bisa pulih tepat waktu. Tim medis yang menangani Pogba pun juga merasa khawatir bahwa pemain Timnas Prancis itu melewatkan sisa pertandingan MU di bulan Oktober ini. 

Namun berita bagusnya, Pogba sempat memberi kabar mengenai proses pemulihan cederanya. Dia menuliskan pesan ‘hampir pulih’. Kita lihat saja apakah Pogba bisa kembali membela The Red Devils pada laga berikutnya ?

Laga MU vs Liverpool akan digelar di Old Trafford, Minggu (20/10/2019). Setelah itu, Setan Merah berturut-turut menghadapi Partizan Beograd di Liga Europa, Norwich City di Liga Inggris, dan Chelsea di Piala Liga Inggris.

Be the first to comment

Leave a Reply