Kemampuan Harry Maguire Tak Sebanding Dengan Harga Belinya ?

RiderTua.com – Bola – Harry Maguire dibeli Manchester United dengan banderol 80 juta pounds atau senilai Rp 1,3 triliun. Sebuah nilai yang sangat fantastis dan tak salah jika dinobatkan sebagai bek termahal di dunia saat ini. Kemampuan Harry Maguire Tak Sebanding Dengan Harga Belinya ?

Baca juga : Inilah Sosok Pengganti Solskjaer Jika Benar-Benar Dipecat

Kemampuan Harry Maguire Tak Sebanding Dengan Harga Belinya ?

MU membeli Maguire dari Leicester pada bursa transfer musim panas lalu. Dengan harga 80 juta Pounds, Maguire pun menjadi bek termahal didunia dan berhasil mengalahkan rekor Virgil van Dijk.

Dibeli dengan harga selangit, jadi wajar saja jika MU menaruh harapan besar padanya. Namun sayang, ekspektasi MU kepada Maguire tak seindah harapan. MU terperosok di posisi ke-12 klasemen Liga Inggris. MU hanya mampu memperoleh 9 poin dan selisih 2 poin dari zona merah. Jadi wajar jika kemudian publik menyoroti kemampuan Maguire.

Melihat performa MU yang merosot, Maguire punya kenyakinan jika MU bisa membaik seiring berjalannya waktu dan kepercayaan yang diberikan MU pada pemain. Soal nilai transfer yang fantastis dan ekspektasi yang menyertai, Maguire tak mau ambil pusing.

Magiure mengatakan jika publik ingin melihat kesuksesannya bersama MU, maka tunggu 5 hingga 6 tahun kedepan. Dia yakin dan percaya diri bahwa dirinya akan mampu membuat MU sukses.

“Ini soal jangka panjang, itulah hal utamanya. Dalam lima atau enam tahun, nilailah saya. Apakah saya sudah sukses di klub ini atau tidak,” ungkapnya kepada Inside United.

Pada Sky Sports Maguire mengungkapkan

“Saya sungguh meyakini dan sangat percaya diri bahwa, dalam lima atau enam tahun, saya akan sukses dan saya yakin akan punya banyak momen bagus di sini. Kami perlu terus berkembang sebagai sebuah tim, bukan cuma saya sebagai individu. Saya merasa kalau kami meningkat sebagai sebuah tim, saya akan sukses juga”

Be the first to comment

Leave a Reply